--

Rabu, 24 April 2013

10 Topik Obrolan Favorit Cewek di Kencan Pertama


Masih bingung mau ngobrol apa saat kencan pertama nanti? Tenang, tidak usah bingung. Coba saja obrolin topik-topik favorit seorang cewek di kencan pertama. Dijamin kencan pertama kamu pasti bakalan seru deh. 

Bingung dalam mengobrol di kencan pertama memang hal yang wajar, tapi jika dibiarkan ini akan membuat kamu dan dia jadi merasa canggung. Lebih baik ajak cewek kamu ngobrol sepuluh topik obrolan berikut ini:

1. Aspirasi 
Kamu bisa memperkenalkan diri dengan menceritakan passion diri cukup baik untuk membuat teman kencan mengnal kamu lebih dalam. Namun pastikan jangan membuat dirinya bosan karena cerita yang terlalu mendalam, karena setiap orang mempunyai passion yang berbeda-beda.

2. Hobi 
Ceritakanlah mengenai hobi kamu. Dan tanyakan apa hobinya, bila memang ada kesamaan kamu dan dia bisa saling bertukar cerita. Jika hobi kamu dan dia berbeda, kamu bisa bertanya kenapa dia suka dengan hobinya itu.

3. Musik 
Kebanyakan cewek suka dengan musik. Nah, kamu bisa ngobrol dengannya mengenai musik. Kamu bisa bertanya jenis musik apa yang dia suka atau konser apa yang pernah dia datangi. Ini adalah pertanyaan santai dan tidak susah untuk dijawab.

4. Mimpi 
Agar topik obrolan bisa semakin santai dan menyenangkan, kamu bisa ajak dia mengobrol soal mimpi. Tanyakan impian apa yang selama ini dia harapkan bisa jadi kenyataan. Kamu bisa mengeluarkan candaan seperti “sebutkan mimpimu, aku akan kabulkan mimpimu itu”.

5. Romansa 
Cewek sangat suka dengan hal yang romantis, itulah sebabnya mereka suka mengobrolkan sesuatu yang bernuansa romantis. Kamu bisa ajak dia mengobrol tentang film romantis, atau novel yang romantis. Lebih baik lagi jika kamu bercerita tentang keromantisan sambil memberinya suatu kejutan yang romantis juga (ya bisa dengan bunga atau yang lainnya).

6. Teman 
Ciri khas cewek kan suka bergosip, termasuk bercerita soal temannya. Obrolkanlah teman yang saling mengenalkan kamu berdua dan ceritakan tentang kedekatan kamu dengan teman tersebut hingga mutual friends yang mungkin juga saling kenal.

7. Travelling 
Berbagi cerita tentang hobi travelling bisa jadi ide obrolan yang bagus buat cewek. Ceritakanlah semua tempat yang pernah kamu kunjungi dan keindahan dari tempat itu. Tapi, jika dia terlihat sudah mulai bosan cobalah untuk ganti topik.

8. Hari Libur 
Cobalah untuk mengobrol tentang kegiatan kamu dan dia dihari libur. Siapa tahu nantinya kamu bisa merencanakan acara khusus berdua. Ya, itung-itung buat strategi kencan kedua lah.

9. Film 
Memang tidak semua cewek suka dengan film, tapi tidak ada salahnya kalau kamu mencoba topik film. Ceritakan film apa yang akan tayang dibioskop pada hari libur minggu depan. Siapa tahu nanti kamu bisa nonton bareng sama dia.

10. Gosip 
Artis Khusus buat para cewek yang suka gosip. Obrolan seputar selebritis akan selalu menarik perhatian seorang cewek. Tidak ada salahnya kamu dan dia mengobrol soal masalah artis yang heboh di internet atau acara infotainmen. Walaupun kayak tante-tante, gak apa-apalah kan yang penting kamu bisa jadian sama dia.

Itulah beberapa topik obrolan yang bisa membantu kamu agar tidak kehabisan kata-kata saat kencan pertama nanti. Pilih salah satu topik dan usahakan untuk menggantinya agar tidak membosankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar