Jumat, 19 April 2013

semua wanita suka dipuji apabila itu dari hati


waktu pujian yg paling tepat ialah saat ia baru berbuat sesuatu yg pantas dipuji dan saat berada diranjang^^

Hal yg harus diingat!
ATURAN MERAYU/MEMUJI (Menurut Riset):
Apabila dia menerima (senang) pujian kita: maka tancep gas! (puji terus!!)
Apabila dia menolak (Belagu) : beri ia pelajaran dengan satu tehnik yang bernama FLIRTING (melontarkan pujian yang ujungnya menjadi lelucon)

App#1
x: boleh knalan gx?
y: mf ya ak sibuk/ buru2/ ga ad waktu
x: o, jd gtu ya cra kmu mnarik prhatian ak?

CONTOH FLIRTING#1:
Co: kamu cantik ya...
Ce: Baru nyadar? -------> cewe belagu, kasih pelajaran B-)
Co: Engga, aku emang lg gak sadar hari ini^^ hha
Ce: :( BT hehehe

ngerti khan?^^
nb: perlu dicamkan, bahwa flirting jangan sampai menyakiti

Flirting#2:
cewek lagi nyanyi: na na na@#$%~
Co: eh ternyata suara kamu bagus juga ya..^^
Ce: y, ud bnyak yg blang ko
Co: iy, suara km tuh bagus, bgus untuk mlancarkan pncernaan^^
Ce: !!!!!!!!!!!?
co: HAhahaha

Gombal#2:
klo cnta itu ukurannya dri 1 s/d 10, mka cntaku ke kmu cuma dua aj
dualem banget.... ^^

Gombal#3:
x: wktu ibu kmu ngandung kmu dlu, smpet liat bintang jatuh gk sh?
y: iy ko tua? mungkin ;-)
x: karena kmu sperti bintang yg sdang jatuh kehati aku

App#1
x: boleh knalan gx?
y: mf ya ak sibuk/ buru2/ ga ad waktu
x: o, jd gtu ya cra kmu mnarik prhatian ak?

App#2:
x: rumah kmu dmana?
y: g dbawa
x: jd rumah kmu bsa dbawa2? rumah kardus dong? jd prihatin^^

Gombal#4:
y: kenapa sich kamu bsa cinta sama aku?
x: karena ak ga pny alasan untuk ga mncintai kamu

Gombal#5:
y: apa sich beda ny ak sama temen kmu
x: klo tmen ad didalem hati, tpi klo kmu dihati yg trdalam

Gombal#6:
x: cnta ak ke kmu ad btas kdaluarsany
y: ???
x: btas kdaluarsanya trtera dibatu nisan aku

Gombal#7:
co: ibu kmu dlu bintang film y?
ce: iy ko tua?
co: salamin y
ce: :( ?!
co: y krn dia tlh mlahirkn s'org bintang dhati ak
ce: :()#$% (kejang2)

Gombal#8:
Bnyak cw yg blang klo bibir ak ni sexy. Tp stlah tw ad kkurangan ny, mreka smw kcwa.
Kkurangan ny adlah bibir ak ni cm bsa jjur sm 1 cw aj. Yaitu Km...
Jujuuwr Akuuw cuinta kmuuuw..
Sexy khan?

Gombal#9:
co: ay, bpa kam..
ce: ud ah!! Ak muak tw g!!, gombal2 mlu!!
co: ah g ko. Ak cm mw jjur aj. Bp km tu phlawan, krn dia brjasa ud nikahin prmpuan mulia yg akhr ny mlhrkn s'org dewi.
Ce: kan gombal lg..
Co: org ak gombalin bpa kmu.. YeeEe

Gombal#10:
x: ibu kamu dlu ngidam obat tdur ya?
y: iy ko tau
x: soal ny senyumanmu mmpu bkin ak trllelap dri smua masalah
y: ;-@#$% (kejang2 smbil snyum)

jngan truh wnita didpan krna blm tntu bsa memimpin
jg jngan truh dbelakang krna blum tntu bsa mengikuti
truhlah dia dsamping spy bs seiring sjalan
tp klo msuk gang smpit lbih baik tro dia dblakang
ngalangin mtor lewat!!!

Dunia penuh dengan seni...
Dan wanita adalah seni yg paling indah..


lagi belajar

y: kamu ngerti gx?
x: ngga, ak lbih ngerti perasaan cewe
y: weeek


Gombal#11:
Co: kamu gi pa?
Ce: Lg ngegambar
Co: gambar pa? cb liat
Ce: pemandangan, nich...
Co: waah gambar km bgus ya. tapi... bagusan gmbar ak shh
Ce: Hah? huft...
Co: Soalnya ak ngegambar kamu. nich...
Ce: !@$$$%%^%^~~(kejang2)


Gombal#12:
Ce: kenapa shh km bs cinta sma ak?
Co: hmm...hmm se sbenrnya ak dsuruh...
Ce: Hah!? sma siapa?
Co: Sma hati ak
Ce: !@@#$$%%~~(kejang2)


Gombal#14:
Ce: Bapa km astronot ya?
Co: bukan, tukang tahu
Ce: :( huft!
Co: makanya ak tahu sp km sbnernya
Ce: Hah?
Co: sbnerny km tu bidadari. wktu km cb trun dri lngit, km kepleset, jatoh,lupa ingatan
Ce: Hah?
Co: krn cm ak yg tw jd ak pny kwajiban u/ sllu ad dsisi km, mlindungi km dn brusaha bwat mmulangkan kmu kehabitat km disurga
Ce: Hah!


Gombal#13:
Co: Ibu km wkt ngandung km dlu DJ jg ya?
Ce: iyy ko tw?
Co: pantes, stiap ak dket kmu...dtak jntung aku jdi...Jeb! ajeb ajeb!...ajeb ajeb!


Gombal#15:
ak gk mw mti krn km. Ak ingn trus hdup, mnmanimu dn mnjgamu smpai mati


Gombal#16:
y: ap sh yg bkin km suka sm ak?
x: jjur, awl ny krn kcantikan km. Tp it g brtahan lm krn ak mulai bosn. Ak cb lhat km pke mta hti ak. Knl km lbh dlam.Dn dr Kpribadian km it lah yg mmancarkn kcantikn brbda yg mmpu mnahan rsa suka, mrubah ny jd cnta dn mngunci ny dlam dada. Dn mnjdkn km pling indah dn mmpsona dpandang mta.
y: zzzZzz...


Ketika kalian (mungkin tanpa kalian sadari) menyakiti hati kami dan meninggalkan kami, kami mungkin akan marah.
tapi itu hanya sesaat, dan yang kalian harus tahu, ketika kami benar2 telah memilih kalian untuk menemani kami, maka walaupun hubungan itu berakhir, separuh ruangan hati kami sudah kalian tulis menjadi ruangan kalian, maka ketika kami mempunyai kekasih yang lain, maka mereka hanya akan mengisi ruang di sisi yang lain, datang, dan pergi pada sisi itu. Ruangan kalian akan tetap kosong untuk kalian, ketika kalian kembali untuk kami.
Tapi tolong, jangan khianati kami dengan wanita yang lain! karena itu akan sangat menyakitkan untuk kami!.


"Wanita... akal setipis rambut.Hati serapuh kaca.Perasaan selembut sutera. Tebalkan ia dengan ilmu…Kuatkan ia dengan iman…Hiasilah ia dengan akhlak. Tanpa ilmu, iman dan akhlak,mereka tidak akan lurus Malahan akan makin membengkok"


IOI (Indicator of Interest),Tanda2 ketertarikan cewek:
Jika si dia berada di radius beberapa meter dari kamu(pokoknya dia tau kbradaan kamu meskipun di ga liat):
1) Badannya goyang2
2) Menyela-nyela rambut


ketika iblis dicampakan ke dunia, dia meminta 10 permintaan pada Tuhan dan semuanya dikabulkan. salah satu diantaranya adalah "JADIKANLAH WANITA SEBAGAI PERANGKAPKU"


Filosofis#1
Wanita tidak dicipta dari tulang kaki untuk diinjak-injak, tidak dari tulang punggung untuk diandalkan, tidak dari tulang tengkorak sebagai kepala/pemimpin... wanita diciptakan dari tulang rusuk. Dekat dengan lengan untuk dilindungi, serta dekat dengan hati untuk dicintai.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar