--

Selasa, 16 April 2013

Cara Memahami Wanita Lebih Baik

Wanita lebih menyenangkan daripada yang bisa Anda bayangkan! Ya, kita memiliki begitu banyak yang dipelajari tentang wanita dan ini akan menjadi sebuah perjalanan yang menakjubkan. Anda akan senang mengetahui bahwa Anda memahami perempuan lebih baik dan bagaimana Anda bisa mendapatkan keuntungan dari pengetahuan ini.

Artikel ini akan mencakup bahasa tubuh wanita, mengapa wanita lebih berorientasi seksual dibandingkan laki-laki dan mengapa Anda harus selalu mendengarkan ketika seorang wanita berbicara kepada Anda.

BAHASA TUBUH
Tidak semuanya dalam artikel ini adalah tentang daya tarik seks. Sorry guys! Sebagian besar sinyal non-verbal yang perempuan berikan pada kita didasarkan pada kekecewaan. Ya, mereka yang kecewa pada kita. Mengapa? Karena kita tidak membaca sinyal mereka dengan benar. Bukan karena kita tidak bisa membaca, tetapi karena kita tidak mencari sinyal apa pun selain daya tarik seks.

Bagaimana Anda bisa belajar untuk mengerti wanita lebih baik? Pelajari bahasa tubuh mereka! Artikel ini tidak akan pergi membahas detail di sini karena itu akan membuat Anda membaca berjam-jam. Tidak, artikel ini akan memberikan saran sederhana : “Mulai mencari dengan bagian tubuh Anda yang sebenarnya telah punya mata!”

FOKUS PADA SEKS
Wanita benar-benar mengendalikan kita dan mereka punya hak untuk melakukannya. Alasan untuk ini dijelaskan di atas. Perempuan telah belajar untuk menggunakan ini untuk keuntungan mereka. Karena kita melakukan apa yang kita lakukan dan kita tidak bisa berhenti melakukannya!

Kebanyakan orang percaya bahwa pria memikirkan seks lebih sering daripada wanita. Hal ini berlaku ketika pria sendirian. Tapi ketika Anda berinteraksi dengan spesies lain yang dapat memastikan bahwa mereka menggunakan pikiran umum bersama untuk membuat kita lemah dan lembut. Kita menginginkan sesuatu dari mereka. Dan mereka dapat melihatnya dari jauh. Ini bukan pertempuran yang adil. Dan tidak akan pernah!

DENGARKAN DENGAN SEKSAMA
Wanita suka perhatian yang jujur dan Anda harus mencoba untuk melakukan percakapan nyata dengan mereka. Anda akan terkejut dengan hasilnya. Tapi Anda belum sampai di sana. Berbicara dengan seorang wanita tidak berarti bahwa Anda harus lebih banyak bicara.

Anda benar-benar harus mendengarkan hati-hati. Mengapa? Karena perempuan mengingat semua yang pernah mereka katakan atau tanyakan. Dan jika Anda dapat mereproduksi informasi ini saat diminta, Anda telah mencetak skor!

Umur dan pengalaman membuat perbedaan dan tidak masalah jika Anda berada dalam hubungan atau masih lajang. Apa pun yang Anda dapatkan dari sini anda gunakan untuk keuntungan Anda. Anda dapat menyelamatkan perkawinan Anda atau akhirnya mendapatkan kesempatan untuk mengencani gadis tercantik di kampus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar