--

Rabu, 17 April 2013

Kata Kata Raja Gombal Bikin Tambah Klepek Klepek Pasanganmu


Kata Kata Raja Gombal patut berbanggalah wahai perempuan Indonesia karena tidak hanya seorang Raja yang dapat menduduki kerajaan gombal, tetapi juga ada Ratu gombal yang tidak kalah gombalan mautnya dibandingkan Raja Gombal. Ratu gombal dengan gombalan romantis buat cowoknya juga dapat menjadikan Raja gombal klepek-klepek.

bagaimana tidak mungkin dengan paras cantik ditambah kata-kata Gombalan Romantis Buat Cowok yang so sweeat bikin Raja Gombal kehabisan kata dan bengong memandang wajah anda.
Neng, nyangkut tuh! Apaan yang nyangkut ? Rasa cintaku nyangkut di kamu”
Mungkin aku diciptakan di dunia ini hanya untuk mencintaimu seorang ”
Aku mau kita seperti angka 8, Karena angka 8 tak memiliki sudut dan tak berujung, selalu berputar selamanya meski berliku”

Sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar deh. Belajar apa? Belajar menjadi yang terbaik buat kamu”
Aku butuh dua hal penting dalam hidup Apa? Matahari untuk setiap pagiku, dan Matahati untuk menemukan cintamu.”
Semua orang bisa memberikan cinta, tetapi tidak semua orang bisa memberikan kesetiaan”

Tau gak kenapa sekarang mendung? Kenapa? Karena mataharinya malu sama kamu yang cahayanya lebih terang”
Suasana langit hari ini terlihat buram bagiku bila tanpa hadirnya senyumanmu. I need you”
Tolong beri aku waktu, iya waktu. Waktu agar aku bisa belajar untuk jadi yang terbaik buat kamu”

Hal yang tidak akan pernah bisa aku lakukan adalah, melupakanmu”
Berhenti mencintai kamu sama halnya seperti menyuruh bintang untuk berhenti bersinar. Aku ga bisa”
Sayang, walau kamu udah ga di samping aku lagi, tapi aku selalu dukung kamu kok. Aku masih selalu ada buat kamu.”

Jika detik jam selalu berdetak untuk mencari waktu , Kalau hatiku selalu berdetak untuk mencarimu, cinta sejati.”
Temenin aku ke dokter gigi yuk Kamu kenapa? Gigi aku ngilu nih , senyum kamu kemanisan sih.”
Kamu kaya buronan deh Kok bisa?? Iyah, kukejar2 cintamu tp blom dapet juga”

Besok main bola yuk tapi aku gak suka main bola ya udah kamu jadi gawangnya aja, terima bola cinta dariku”
Ngeliat bola dibawa kesana/i aja udah capek. tapi kalau cintaku, kau bawa kemana2 juga gak bakal capek”
Musim boleh berganti dengan tak beraturan. tapi rasa di hatiku kepadamu tak pernah berganti”

Hari Minggu itu hari libur. Tapi cintaku pdmu gak pernah libur walapun hari Minggu”
Sudah malam, sudah gelap; tapi hatiku tetap tenang, krn ada cintamu di sana”
Sayur asem rasanya gimana? Ya asem lah.. Yang ini kok manis ya Ooh! pasti karena makannya sm aku”

Sayur asem rasanya gimana? Ya asem lah.. Yang ini kok manis ya Ooh! pasti karena makannya sama aku”
Aku males mikirin kamu, takut kedinginan, soalnya otakku beku tiap memikirkanmu”
kamu anggota paskibraka ya? “kok tau?” soalnya kamu telah mengibarkan bendera cinta di hatiku”

Kamu dulu waktu kecil hoby main layangan ya? “iya tau darimana?” abis kamu pinter banget menarik ulur perasaanku ”
kamu kuliah kedokteran ya? soalnya kalo aku liat kamu, aku langsung sakit malarindu tropikangen stadium akhir”
Kalau aku mobil, kamu garasi nya ya, walaupun aku sering parkir dimana2, tapi aku pasti pulang nya ke kamu”

Kamu dulu waktu kecil pinter menggambar ya?” iya, tau darimana? “soalnya kamu pinter mewarnai hari-hariku”
Kemarin malem aku ngeliat 1000 bintang dilangit, tapi semalem tinggal 998, soalnya yang 2 ada dimata kamu”
kalo aku jadi burung, aku gamau terbang. aku maunya hinggap dihati kamu terus”.Raja Gombal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar