--

Selasa, 16 April 2013

Tips Untuk Kencan Buta


Terlepas jika Anda telah dikenalkan oleh seorang teman, bertemu online, atau bertemu melalui iklan pribadi, kencan buta dapat menyenangkan dan mengerikan pada saat yang sama.

Bagaimana jika dia jelek? Bagaimana kalau ia gila? Bagaimana jika dia tidak muncul?
Cara terbaik untuk menjadikan kencan buta sebagai pengalaman positif adalah memperlakukannya seperti wawancara kerja. Anda calon potensial, dan dia memastikan kualifikasi Anda sesuai dengan posisi. Dari memilih lokasi untuk membuat percakapan, berikut adalah beberapa tips untuk membuat Anda siap untuk kencan buta.

Persiapan
Kesan pertama adalah segalanya. Ini bukan waktu untuk T-shirt Metallica favorit anda . Sebuah kemeja , jins trendi , atau celana kasual hanya sempurna untuk kumpul-kumpul biasa. Berpenampilan tepat untuk kencan akan menunjukkan Anda peduli tentang diri Anda sendiri dan cukup peduli untuk terlihat baik untuknya.

Lokasi
Pilih lokasi yang penuh sesak
Pastikan ada banyak orang. Dia akan merasa nyaman dan Anda akan dapat keluar dengan cepat dan mudah jika Anda perlu.

Pilih lokasi netral
Pilihlah tempat di mana semua orang tidak tahu nama Anda, tapi agak terbiasa dengan hal itu sehingga Anda terlihat seperti Anda tahu apa yang sedang Anda bicarakan ketika memesan minuman.

Pesanlah cocktail untuk kencan
Jika kencan tidak berjalan dengan baik, Anda tidak akan memiliki kewajiban duduk mengabiskan seluruh makanan; Anda dapat membuat alasan setelah minuman pertama dan pergi.

Menggunakan kendaraan terpisah
Bertemu di lokasi yang dipilih. Dia mungkin akan merasa lebih nyaman berkendara di mobil terpisah dan mobil Anda berguna bila Anda ingin pergi.

Pertemuan
Pandanglah diri Anda di cermin
Sebelum Anda bertemu dengannya, bercerminlah untuk memastikan tidak adanya sisa makanan Anda tersangkut dalam gigi Anda atau noda di kemeja Anda.

Biarkan dia memimpin selama perkenalan
Dia mungkin menjabat tangan Anda atau memberi Anda kecupan cepat di pipi.

Mempunyai perilaku baik
Menyapanya dengan ramah, terbuka. Dan jika Anda bertemu di sebuah restoran, jangan memakan sepiring makanan pembuka dan tiga cocktail sebelum dia datang.

Biarkan dia memesan lebih dulu
Anda dapat menyarankan sesuatu jika dia mengalami kesulitan memutuskan, tetapi biarkan dia memesan lebih dulu.

Jangan langsung memesan makanan
Jika kencan berjalan buruk, Anda tidak akan terjebak dengan makanan. Jika semuanya berjalan lancar, pesan sesuatu dimana Anda dapat berbagi, seperti beberapa nacho atau sepiring variasi makanan pembuka.

Membayar
Ya, dia ingin diperlakukan sama, tetapi dia mungkin masih memiliki sisi kuno yang percaya pria harus membayar pada kencan pertama. Jadi, jangan meminta padanya untuk membayar setengahnya, bayarlah semuanya.

Percakapan & bahasa tubuh
Tanyakan pertanyaan-pertanyaan terbuka
Tanyakan padanya tentang kepentingan, pekerjaannya, di mana dia pergi, apa pun yang diperlukan untuk menjaga percakapan mengalir. Pertanyaan yang jawabannya Ya atau tidak hanya akan membuat kebisuan, tidak nyaman dan membuat Anda frustrasi.

Perhatikan apa yang dikatakannya
Dengarkan baik-baik, pusatkan perhatian karena Anda belajar tentang dirinya. Ingat, informasi ini akan relevan jika anda punya lebih dari satu kencan.

Hindari topik-topik sensitif
Juhi topik seperti agama atau politik, dan pertahankan nada positif di seluruh percakapan. Bahkan berbicara tentang hubungan masa lalu adalah tabu. Simpanlah untuk kemudian hari.

Perhatikan apa yang Anda katakan
Menceritakan cerita-cerita atau lelucon kasar dan tidak pantas dapat membuat dia tidak nyaman dan akan membuat Anda terlihat seperti babi.

Jujur
Tidak ada yang lebih buruk daripada mengetahui bahwa seseorang sedang berbohong kepada Anda, bahkan pada kencan pertama. Dia tidak mau mendengar kisah-kisah palsu yang membuat Anda tampak lebih menarik. Jadi bagaimana jika Anda bekerja di sebuah pabrik kertas dan bukan di NASA? Dia akan menemukan kebenaran pada suatu saat, sehingga Anda lebih baik jujur di awal.

Jangan memaksakan diri anda padanya
Kencan buta sensitif dan perlu ditangani dengan hati-hati.Dia tidak tahu seperti apa tipe Anda. Mungkin dia beranggapan bahwa Anda adalah penguntit.Jangan sentuh dia jika Anda tidak yakin apakah itu tepat.Jika Anda menyentuh terlalu cepat,dia akan berpikir Anda menyeramkan. Biarkan dia memimpin kontak fisik.

Penutup

Mulai membuat rencana untuk kencan berikutnya
Jika kencan berjalan lancar dan Anda telah bersenang-senang, katakan padanya. Jika Anda ingin melihatnya lagi, beritahu dia.

Tinggalkan catatan positif
Anda tidak perlu untuk membuat kencan buta ini maraton. Hang out untuk beberapa jam sudah cukup. Dengan cara itu, Anda berdua akan menginginkan lebih.

Jelas
Pastikan tidak ada kebingungan, bahkan jika Anda tertarik. Samar mengatakan hal-hal seperti “Aku akan menelepon Anda” atau “Mari kita saling menelepon” membuat Anda tidak tulus.

Bagaimana kalau …
… Ia tidak muncul untuk kencan buta?
Tunggu tidak lebih dari 20 menit dan pergi. Jangan hubungi dia untuk mencari tahu mengapa dia terlambat; ia yang harus menghubungi Anda. Jika dia terlambat untuk kencan pertama Anda, mungkin dia tidak layak .

… kencan adalah suatu kegagalan?
Blak-blakan katakan padanya kencan ini tidak akan berhasil. Jangan katakan padanya Anda akan menghubunginya jika Anda tidak akan melakukannya. Berterima kasih kepadanya untuk datang, ucapkan selamat tinggal dan pergi.

… Dia membawa teman ?
Entah Anda sedang diperiksa atau ditolak. Yang manapun, pergi bersama-sama dengannya dan lihat apa yang terjadi. Jika dia melakukan lebih banyak pembicaraan dengan temannya daripada dengan Anda, maka dia tidak layak. Jika dia perhatian sepenuhnya pada Anda,panggillah seorang teman untuk datang dan bergabung dengan Anda. Teman Anda bisa mengobrol dengan teman pasangan Anda, sementara anda menikmati kencan buta Anda.

Memiliki rencana cadangan
Namun, ada peringatan yang melekat pada semua tips ini. Selalu punya rencana B di tempat kalau-kalau kencan adalah sebuah bencana. Sebagai contoh, mintalah seorang teman untuk menelepon Anda setelah setengah jam pertama. Jika kencan menyebalkan,Anda dapat meninggalkan, menggunakan teman Anda sebagai alasan. Jika itu berjalan dengan baik, gunakan semacam kata kode untuk menunjukkan bahwa Anda tidak akan membutuhkan jasanya.

Berakhir dengan sukses
Tidak setiap wanita memiliki harapan yang sama pada kencan pertama. Beberapa mungkin memiliki pedoman yang lebih ketat daripada yang lain. Kadang-kadang faktor-faktor lain ikut bermain, seperti berapa lama hubungan terakhir yang pernah ia punya, dan bagaimana itu berakhir. Yang Anda tahu, dia mungkin kembali berkencan setelah putus dengan pacarnya .

Yang penting adalah untuk bersenang-senang. Jika ada kecocokan, hebat. Jika tidak,biarkan dia pergi. Ada lebih banyak kencan buta lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar