--

Rabu, 17 April 2013

Teknik Menggoda


Menggoda adalah seni — tidak harus Anda lakukan dari impuls (walaupun itu bisa menjadi hal yang terlalu besar) tetapi sesuatu yang perlu dilakukan dan menjadi ahli. Menggoda selalu mendebarkan dan melepaskan stres dan sebagian besar waktu, memberikan hasil yang sangat baik — yaitu, menggaet dan bercumbu dengan perempuan. Merayu perempuan akan menjadi sedikit menakutkan pada awalnya (ada beberapa strategi bagi Anda untuk mengikuti sebenarnya) tetapi ini tidak berarti harus memperlambat Anda. Berikut adalah beberapa teknik untuk menggoda yang pasti tidak boleh anda lewatkan. Cari tahu apa itu dan mulai menarik wanita akhirnya!

* Bertindak berdasarkan impuls. 
Bila Anda merasa ingin datang, bersandar atau menyentuhnya, lakukan. Ini mungkin tampak berisiko kecil dan bodoh, tapi jika Anda tahu cara membaca bahasa tubuhnya Anda tidak bisa salah. Anda akan tahu apakah dia ingin menjadi sensitif dan genit dengan Anda juga.

* Lihat dirinya. 
Dan biarkan dia tahu tentang hal itu. Membiarkan seorang gadis menyadari bahwa Anda tertarik padanya akan membuatnya lebih penasaran dan tertarik dengan Anda. Tapi jangan terlalu kuat atau dia benar-benar akan lari menjauh dari Anda. Jadi lihat dirinya, biarkan dia tahu tentang hal itu dan menunggu reaksinya.

* Pergi dan dekati dia. 
Anda tidak perlu menjadi malu. Jadilah jantan dan dekati dia. Sudah waktunya untuk megesampingkan sikap pemalu. Menjadi pemalu tidak akan ada gunanya. Berada di sana, melakukan hal itu. Jadi siapkan saraf-saraf berani dan buat dia terkesan dengan kepercayaan diri Anda.

* Bertujuan untuk bercumbu. 
Jangan hanya main mata sepanjang malam. Gaet dan bercumbu — bercumbu berarti Anda telah berhasil dalam upaya Anda untuk menarik wanita. Ini seperti lapisan gula pada kue — itu adalah final manuver menggoda Anda. Jadi pergilah dan berusaha untuk menciumnya — Anda tidak akan pernah tahu jika dia akan terpikat.

* Gunakan bahasa tubuh. 
Gadis sangat sensitif dan perhatian. Jika Anda tidak dapat mengkomunikasikan semua hal yang ingin Anda katakan, coba untuk melakukan sedikit gerakan tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar