--

Selasa, 16 April 2013

Mengapa Wanita yang Sudah Menikah Selingkuh?

Ada banyak alasan untuk mengapa wanita yang sudah menikah akan selingkuh. Di sini ada beberapa penyebabnya dan mudah-mudahan pembaca laki-laki akan belajar untuk tidak membiarkan hal ini terjadi dalam pernikahan mereka sendiri! Perempuan yang sudah menikah tidak selingkuh hanya karena ingin. Selalu ada alasan yang membuat mereka menjadi begitu. Apakah itu kurangnya keintiman atau kekurangan dana. Wanita yang sudah menikah selingkuh karena ada sesuatu yang pastinya kurang dalam pernikahan. Berikut adalah dua alasan paling populer mengapa wanita yang sudah menikah selingkuh …

Rasa frustasi seksual
Jika seorang wanita frustrasi secara seksual, pasti akan menuntun mereka untuk selingkuh. Seks memang memainkan peran utama dalam sebuah pernikahan, meskipun berapa banyak dari kita ingin percaya bahwa pernikahan adalah lebih dari sekedar seks. Komitmen satu sama lain bermakna lebih banyak daripada seks, tapi tidak peduli bagaimana Anda meletakkannya, seks adalah faktor yang sangat besar. Pria perlu memastikan istri mereka benar-benar puas di kamar tidur. Jangan membuat kesalahan dengan berpikir karena wanita ini menikah dengan Anda, berarti bahwa Anda tidak akan kehilangan dia. Seringkali, seks adalah alasan nomor satu mengapa wanita yang sudah menikah seingkuh. Bagaimana Anda tahu apakah dia puas? Anda harus memastikan ia puas! Menjaga kehidupan seks Anda tetap menyenangkan. Jangan biarkan api padam. Lakukan hal-hal yang Anda tahu dia suka. Cobalah hal-hal baru untuk tetap membuatnya tertarik. Ingat bahwa perempuan berbeda dari laki-laki. Tidak ada tombol yang dapat Anda aktifkan untuk membuatnya kita masuk dalam suasana hati yang baik. Ada banyak upaya. Pastikan bahwa Anda melakukan itu! Jangan pernah membuat kesalahan dengan berpikir itu tidak bisa terjadi pada Anda karena kalian sudah menikah. Jika Anda tidak menjaga hal-hal agar tetap menarik di kamar tidur, itu bisa dan akan terjadi pada Anda!

Kekhawatiran keuangan
Alasan lain mengapa wanita yang sudah menikah selingkuh adalah karena kekhawatiran keuangan. Kita semua memiliki kekhawatiran keuangan. Meskipun hal ini mungkin standar ganda, tapi wanita berharap semua pria untuk menjaga benteng ketika kekhawatiran keuangan muncul. Tentu saja perempuan berperan dan melakukan apa yang bisa dilakukan, tapi akhirnya pria seharusnya memastikan bahwa wanita tidak stres dan khawatir tentang apakah hutang akan dibayar bulan ini atau tidak. Ketika seorang wanita memiliki kekhawatiran keuangan, dapat menyebabkan dirinya mempertanyakan pernikahan. Apalagi jika dia tidak melihat suaminya melakukan semua yang perlu dilakukan untuk memastikan tagihan dibayar! Stres dapat menyebabkan Anda membuat keputusan yang buruk. Jika wanita melihat bahwa suaminya bekerja keras dan melakukan apa yang diperlukan untuk menjaga mereka, maka itu tidak begitu buruk, tapi jika pria tidak berusaha sekeras seperti seharusnya, pasti akan menjadi alasan lain mengapa wanita yang sudah menikah seingkuh . Jika Anda melihat istri Anda frustrasi secara finansial, jangan biarkan dirinya berurusan dengan itu semua sendiri. Berbagi beban itu dengan dia. Ketika saatnya untuk membayar tagihan, duduk bersamanya dan menghiburnya. Katakan hal itu akan menjadi lebih baik dan bahwa kalian akan bisa melewatinya. Jika Anda memilih untuk mengabaikan itu, percayalah, dia akan menemukan beberapa pria lain untuk membayar tagihan nya!

Menikah adalah pekerjaan penuh waktu. Ini adalah kemitraan melalui saat baik dan buruk. Cara terbaik untuk menghindarkan istri Anda dari selingkuh, adalah selaras dengan kesukaan dan ketidaksukaannya. Jaga hubungan Anda tetap hidup. Jangan membuat kesalahan dengan berpikir hubungan Anda akan selalu tetap sama karena tidak ada hubungan yang tetap sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar