--

Rabu, 17 April 2013

Bagaimana Menggoda Cewek

Ada banyak tips untuk menggoda yang dapat diikuti tetapi Anda harus tahu satu hal dasar sebelum apa pun — menggoda dengan gadis-gadis sangat mudah dan menyenangkan, sehingga selalu membuat satu titik untuk bersenang-senang ketika Anda lakukan. Mendapatkan seorang gadis memperhatikan Anda satu hal tapi menggoda membuat hal-hal yang lebih menarik dan menegangkan — terserah untuk apa saja dan melihat seberapa jauh . Berikut adalah beberapa tips tentang cara main mata dengan gadis-gadis — dan membuatdia segera kembali pada Anda:

* Selalu kelihatan tertarik dan menarik. 
Ketika Anda merasa dan terlihat bagus, Anda menjadi lebih menarik. Coba sedikit optimisme dalam hidup Anda — tidak pernah menyakiti siapa pun. Tahu bagaimana menonjol sehingga gadis-gadis akan mulai melihat Anda lebih. Menggunakan bahasa tubuh menggoda dan membaca bahasa tubuhnya juga. Tindakan selalu lebih keras (dan lebih menyenangkan) daripada kata-kata!.

* Jadilah bahagia, santai dan percaya diri. 
Semakin Anda terlihat tenang dan terkendali, gadis-gadis lebih akan tertarik kepada Anda seperti magnet. Tidak seorang pun ingin bergaul dengan Mr Kasar. Mereka ingin pria santai yang terbuka untuk apa pun. Jadilah bersosialisasi dan ramah — minus stress. Pelajari bagaimana memiliki waktu yang tepat.

* Memiliki rasa humor. 
Membuat tertawa gadis akan membuat Anda bintang malam — dan target panas untuk wanita. Menjadi pintar dan lucu memiliki banyak keuntungan. Jadi, mulailah buat dia terkesan dengan kecerdasan Anda dan rasa humor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar