--

Selasa, 16 April 2013

Bahasa Tubuh Seksual


Kadang-kadang bisa sulit untuk mengatakan apa yang terjadi dengan gadis Anda: Apakah dia menikmati dirinya sendiri? Apakah Anda melakukannya dengan benar? Apakah dia puas? Perempuan bisa menjadi sulit untuk dibaca, terutama bila datang ke seks. Padahal, Anda harus tahu tentang hal itu di tingkat tertentu. Jika Anda tidak begitu yakin dan perlu kepastian, periksa tanda-tanda-nya lebih halus – Bahasa tubuh seksualnya.

Dia akan menunjukkan kepada Anda – mudah-mudahan dengan tegas – bagaimana Anda melakukan. Tubuhnya akan menampilkan beberapa tanda-tanda keseluruhan gairah yang dia tidak bisa palsukan, tapi ingat setiap wanita berbeda. Jadi, memang seringkali sulit mendapatkan umpan balik nonverbal pada performa ketika ada begitu banyak variabel. Jadi, di sini telah dikumpulkan beberapa bahasa tubuh seksual secara umum yang merupakan tanda-tanda bahwa dia mendapatkan apa yang dia inginkan dari Anda.

Bernapas Cepat
Napas ketika istirahat adalah  pergerakan udara masuk dan keluar dari paru-paru yang sangat damai dan tenang. Pergerakan menyenangkan ini memiliki gelar “inspirasi” untuk menghirup napas, dan “ekspirasi” untuk menghembuskan napas. Ketika seorang wanita dirangsang, napas kelaur masuk dengan cepat dan mungkin beberapa erangan keluar dengan sukarela karena udara dipaksa melewati pita suara dengan cepat. Peningkatan denyut jantung ketika mempersiapkan tubuhnya untuk orgasme berarti organ-organ internalnya dan otot-otot yang menuntut lebih banyak oksigen. Jika Anda dapat mendengar napasnya berubah, Anda berada di jalur yang benar. Jika Anda dapat merasakan jantungnya berdegup kencang, Anda di jalan yang benar. Ini bahasa tubuh seksualnya yang memberikan sinyal bahwa ia terangsang.

Menggeliat-geliat dan gerakan tubuh
Jika wanita Anda menekuk jari-jari kakinya dan menggeliat-geliat melawan Anda, kemungkinan besar dia mungkin menikmati dirinya sendiri. Menggeliat dan mendorong Anda berarti bahwa dia benar-benar menikmati. Kalau dia berbaring lemas, maka ada hal-hal yang mungkin tidak dinimatinya. Cobalah mengubah posisi, atau berhenti memasuki nya dan menghangatkannya dari awal dengan mulut atau tangan dan lihat bagaimana bahasa tubuh seksualnya.

Menyodorkan pinggul
Ketika ia menikmati tekanan Anda, Anda sedang melakukan sesuatu yang benar. Cukup aman untuk mengatakan bahwa jika dia cocok dengan gerakan-gerakan tubuh Anda, maka dia mendapatkan sesuatu dari itu. Seks yang baik sering sangat sinkron, karena itu adalah bagaimana tubuh kita dirancang untuk menghasilkan orgasme; ulangi gerakan-gerakan di tempat yang tepat untuk membangun sebuah klimaks. Masalahnya bagaimana menemukan tempat yang tepat, di mana ada banyak tempat. Jika dia tidak menikmati tekanan Anda maka bahasa tubuh seksualnya memberitahukan kepada Anda bahwa dia ingin sesuatu yang lain, jadi ubahlah posisi dan lihat bagaimana dia menanggapi.

Tangan merenggang keluar
Jika dia memegang dirinya erat ia mungkin tidak meninggalkan perasaan liar – lengannya mungkin berada di sekitar Anda, mungkin tangannya di dada Anda, di atas kepala Anda, di mana pun, kecuali di dekat tubuhnya sendiri. Kalau dia di atas ia mungkin membutuhkan tangannya untuk manuver dirinya sendiri dan untuk mendapatkan sudut terbaik. Ini jelas bukan sikap yang pasti, tapi dapat berguna. Tubuhnya harus menanggapi situasi yang dihadapi. Dia tidak boleh khawatir tentang menutupi tubuhnya atau di mana tangannya berada. Jika kedua lengannya merentang lebar, mengulur ke samping atau terhampar di atas seprai, Anda dapat bertaruh bahasa tubuh seksualnya mengatakan Anda melakukan dengan benar dan dia nyaman( dan menikmati).

Gerakan otot vagina
Anda memiliki salah satu bagian tubuh yang paling sensitif di dalam salah satu bagian yang paling sensitif tubuhnya – dengan setiap gerakan di dalam dirinya Anda dapat merasakan dinding vaginanya, otot-otot dan daging. Dinding vagina adalah otot yang sangat kuat dan ia mungkin akan menggunakan ini untuk batas tertentu untuk kesenangan sendiri selama seks. Anda mungkin juga merasakan kontraksi dan relaksasi selama orgasme – vaginanya kejang dan ini akan mencengkeram Anda beberapa derajat – tetapi tidak selalu, jadi jangan menggunakan itu sebagai patokan. Beberapa wanita memiliki kontrol yang besar, dan mereka yang cenderung untuk memiliki seks dan orgasme lebih baik pada umumnya. Jika Anda tidak merasakan cengkeraman,jangan panik. Anda mungkin sudah tahu bagaimana vaginanya ketika dia mendekati orgasme – ia mungkin membiarkan Anda memasukkan lebih lanjut, atau secara keseluruhan sensasi mungkin “tepat” bagi Anda berdua. Hanya Anda yang bisa mengetahui, jadi perhatikan bahasa tubuh seksualnya dan apa yang terjadi dalam dia.

Mempelajari bahasa bercinta
Wanita menyukai seks seperti pria, tapi kadang-kadang apa yang hilang adalah pengetahuan diri, dan tentu saja dari mitra yang terampil yang membawa keluar erotisme terbaik dalam diri. Jika Anda tidak yakin mengenai apakah kekasih Anda menikmati dirinya sendiri saat berhubungan seks, ada kebutuhan untuk penyelidikan lebih. Berkomunikasi secara verbal dan non-verbal; tanya apa yang dia ingin Anda lakukan, hati-hati melihat dan mendengarkan tanggapan terhadap apa yang Anda lakukan dan tidak berasumsi bahwa apa yang efektif untuk pacar Anda yang lain akan efektif untuknya. Setiap perempuan (dan laki-laki) memiliki selera yang berbeda dan tidak selalu merespon sentuhan yang sama, jadi cobalah beberapa hal berbeda dan jangan lakukan rutinitas. Eksperimen, mengusik, menggoda, perubahan posisi. Saat Anda mendengar dia mengerang, Anda akan tahu bahwa Anda telah mencapai tempat yang tepat, jadi jangan berhenti di situ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar