--

Rabu, 17 April 2013

Tekhnik kenalan


semalam gue lagi makan bakso sendirian. di meja belakang gue ada 3 orang. 2 cewek, 1 cowok. 1 ceweknya cantik. di kirinya ada si cowok, di kanannya ada si cewek. gue melihat si cantik. si cantik melihat ke gue. 5 detik bertatap mata, dia menunduk malu. green light.

gue datangi dan bertanya pada si cowok,
-ini cewek lo? (sambil menunjuk si cantik)

si cowok mencari jawaban, sepertinya lagi pendekatan, si cantik menjawab,
-bukan

gue balas,
-kalau begitu bisa pindah duduk sebentar ya bro. gue mau bicara sama dia sebentar

dengan bersungut-sungut, si cowok berdiri, gue gak peduli. gue bilang ke si cantik setelah gue duduk,
-i want to play a game with you, namanya the truth

dia diam, gue ambil tangannya, gue kepalkan tangan kanannya dan gue genggam dengan tangan kiri gue. 

[from now on tanda (-)= gue, tanda (*) = si cantik]

-setuju main the truth sama gue?
*ya
-the rule is simple, jawab tanpa berpikir, pejamkan mata dan nafas lembut teratur. siap? (dia sudah tenang dan memejamkan mata)
*siap
-nama?
*sinta
-umur?
*22
-kuliah?
*ya
-di?
* ~sensor~
-jurusan?
*akuntansi
-suka bakso?
*ya
-merokok?
*ya
-tinggi badan?
*167
-berat badan?
*59
-pantes ada perutnya
*iya (trus dia sadar ~ membuka mata, ngelepasin genggaman tangan gue dan mukul-mukul dada gue sambil ketawa-ketawa)
-lanjut ya. kembali ke posisi tadi. siap?
*ya
-sidejob?
*spg
-nyium bau kentut?
*ya
-itu gue ha10x ~~~ (dia mukul-mukul dada gue lagi, but this time, gue peluk dia sambil menciumi ubun-ubunnya)
-lanjut ya. tinggal sedikit
*berapa pertanyaan lagi?
-4. kali ini serius semua. siap
*oke
-clubbing?
*sesekali
-insomnia?
*banget
-itu benar bukan cowok lo?
*bukan
-pilih gue apa dia?
*lo ~~~ pause beberapa detik. dia menutup mulutnya, matanya sedikit terbelalak dan melirik ke cowok itu. gue kasi business card gue ke sinta, berdiri, salaman sama si cowok, bayar bakso, pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar