--

Selasa, 16 April 2013

Cara Membaca Penolakan dalam Bahasa Tubuh

Hampir semua orang telah mengalami penolakan. Kadang-kadang Anda tahu itu akan datang, tapi kadang-kadang menghantam seperti petir. Membaca bahasa tubuh dapat membantu Anda mengetahui kapan Anda dipersilakan dan ketika Anda mungkin mengalami penolakan. Menyadari bahasa tubuh dapat memberitahu Anda tentang sikap pasangan kencan Anda.


1. Menentukan apakah pasangan kencan Anda memperhatikan Anda atau tidak. Jika perhatiannya terus mengembara, Anda punya petunjuk pertama bahwa ia tidak memiliki ketertarikan romantis pada Anda. Anda tidak perlu tahu banyak tentang membaca bahasa tubuh untuk mengetahui apakah kencan Anda suka dengan anda.

2. Perhatikan mata pasangan kencan Anda untuk melihat apakah matanya tampak menari dan berkilau ketika Anda bersama-sama. Pupil cenderung membesar ketika seseorang memiliki minat romantis. Jika mata pasangan kencan Anda tampak kecil dan lelah sepanjang waktu, ia mungkin tidak berminat pada Anda.

3. Perhatikan apakah pasangan kencan Anda mencoba untuk menarik perhatian ke arah bibirnya. Ini mungkin tidak berarti apa-apa jika dia tidak berminat pada anda, tapi gerakan ini bisa menunjukkan minat jika dia memang berminat.

4. Amati tindakannya. Wanita bermain dengan rambut mereka, dan membuat banyak penyesuaian kecil lainnya pada penampilan mereka ketika berada di sekitar seseorang yang mereka sukai. Namun, jika kencan Anda memutar-mutar rambutnya dia hanya mungkin bosan.

5. Mengamati apakah tubuh pasangan kencan Anda tampaknya selalu berpaling dari Anda atau tidak. Jika seseorang memalingkan tubuhnya dari yang lain dapat merupakan sinyal penolakan. Lengan disilangkan dan tangan di saku, khususnya, menunjukkan sikap tertutup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar