--

Selasa, 16 April 2013

Ketahui Pikiran Wanita dari Bahasa Tubuhnya


Kebanyakan pria melihat tubuh perempuan, tapi sangat sedikit yang benar-benar melihat di luar payudara dan pantat. Sementara pria di seluruh dunia telah menyesali karena tidak bisa mengatakan apa yang dipikirkan seorang gadis, mereka tidak pernah menyadari bahwa jawaban mereka benar-benar tepat di depan mereka. Membaca bahasa tubuh wanita adalah cara terbaik untuk mendapatkan ide tentang apa yang terjadi di dalam kepalanya, jadi jika Anda sudah bosan berada di kegelapan tentang niatnya dan jika Anda ingin dapat mengetahui apakah dia berbohong atau menyembunyikan kebenaran, berikut adalah beberapa cara mudah untuk mulai melakukannya.

“Jendela jiwa.” mata perempuan akan bercerita banyak tentang mereka, seringkali mengungkapkan lebih dari niat dan pikirannya,tanpa dia sadari. Matanya “nyasar” ke pria yang berbeda kalau dia bosan, tapi jika dia tertarik pada Anda dan berfokus pada percakapan Anda, pupil matanya membesar dan matanya melebar. Hal penting untuk diingat adalah bahwa jika dia melihat Anda, cukup aman untuk melanjutkan .

“Menyandar.” Seorang wanita akan bersandar kepada Anda jika dia terlibat dalam percakapan asyik dengan Anda, tindakan refleks yang memperlihatkan dia berusaha untuk mendekatkan jarak antara kalian berdua. Seringkali, ini akan disertai dengan sentuhan ringan tangan, atau belaian lembut, yang tampaknya tidak bersalah. Jika hal ini terjadi, jangan tegang, melainkan bereaksi seperti biasa, tetap tenang. Melakukan hal tersebut akan menunjukkan bahwa Anda tidak gugup atau takut dengan keintiman dan akan mengangkat nilai Anda.

“Semangat.” Main mata adalah tanda pasti bahwa dia tertarik, terutama ketika sampai pada tahap itu dia bertele-tele dalam upaya untuk membuat Anda terfokus kepadanya. Begitu dia melakukan itu, Anda dapat yakin bahwa mendapatkan nomor teleponnya tidak akan sulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar