--

Selasa, 16 April 2013

Kesalahan Umum Wanita Dalam Menggoda


Dia tidak sempurna
Pickup tidak hanya tanggung jawab pria; wanita gugup mengenai langkah yang dia buat juga. Jadi, saat wanita membangun kepercayaan diri untuk membuat pendekatan yang sempurna, berikut adalah beberapa kesalahan yang dia takut untuk membuat ketika berbicara dengan pria.

Bencana godaan
Pelumasan sosial (baca: minum bersama) adalah cara yang umum untuk mendapatkan kepercayaan diri untuk mendatangi laki-laki. Tapi sekali pria hebat ada di depan, apa yang harus wanita lakukan dan katakan untuk mendapat perhatiannya? Siapa yang lebih baik untuk ditanya kecuali bartender? Diantara menuangkan minuman, mereka melihat laki-laki dan wanita berinteraksi sepanjang malam – mereka tahu apa yang berhasil dan yang tidak. Dalam kutipan ini ada catatan langsung dengan mengungkapkan kesalahan wanita dengan laki-laki yang baru saja ditemui. Periksa daftar ini .

Memutuskan, sengaja atau tidak
Jelas, jika wanita tidak ingin berbicara dengan pria lagi atau wanita ingin keluar dari bar pada umumnya, memperlambat pembicaraan atau menarik kembali sedikit adalah wajar. Tetapi kadang-kadang kita telah melihat wanita yang bersumpah kepada kita bahwa mereka benar-benar menyukai seorang pria tampaknya menyarankan mereka lebih suka berada di rumah merajut. Banyak kali itu karena mereka merasa takut mereka terlalu terus terang, sehingga mereka menurunkan sedikit untuk membuat pria menginginkan lebih banyak. Tapi masalahnya: Pria tidak halus. Mereka tidak melihat bahwa mereka seharusnya mengkombinasikan pribadi yang diajak keluar wanita 10 menit yang lalu dengan pribadi yang melindungi wanita ! Mereka melihat nyata wanita. Karena saat wanita pikir untuk bermain malu-malu, wanita benar-benar hanya membaca dengan dingin.

Terlibat dengan orang lain
Seorang pria benar-benar ingin untuk tahu bahwa wanita akan dapat bergaul dengan teman-temannya dan ibunya. Tapi semua yang pria pedulikan sekarang adalah bahwa wanita bisa bergaul dengan dia. Ketika ditanyakan apa yang bisa mematikan ketertarikan seorang wanita, jawaban yang sama muncul lagi dan lagi: berbicara dengan pria lain di sekitar mereka. Sebagai salah satu ungkapan,”Bahkan jika aku mengerti di pikiran saya bahwa dia melakukannya untuk mengesankan saya bahwa pria lain berpikir dia cerdas dan seksi, aku hanya bisa berpikir adalah, ‘Tidak masalah. Biarkan salah satu dari pria lain memilikinya. Jelas, ini tidak berarti bahwa wanita tidak boleh bersikap sopan dan baik kepada para Bartender (tentu saja), atau  teman-teman pasangan prianya jika ia keluar bersama mereka dan memperkenalkan wanita itu. Tetapi w.anita harus memonitor nada wanita sehingga ia mengerti bahwa cara wanita bertindak dengan pria adalah khusus dan berbeda dari cara wanita bertindak dengan laki-laki pada umumnya. Untuk saat itu,pria ingin percaya bahwa dia adalah satu-satunya .

Terlalu langsung terus terang
Fakta-fakta kehidupan wanita: Perempuan terikat dengan pergi keluar dan berbicara tentang setiap detail kehidupan mereka. Pria terikat dengan pergi ke pertandingan sepak bola dan berbicara tentang bukan apa-apa. Jangan bingung. Bahkan jika minum tiga martini pun, mata pria akan mencari jalan keluar jika wanita mulai untuk berbicara tentang masalah dalam hidupnya. Wanita berpikir bahwa ia berbagi momen yang intim, pria melihat jalan panjang, berlubang-lubang di depan jika ia tidak segera pergi. “Segera setelah wanita mulai berbicara tentang apa yang salah dalam hidupnya, pria secara otomatis kehilangan minat.Pria ingin mendengar tentang hal-hal mungkin pada kencan keempat atau lima, ketika benar-benar masuk ke intisari mengetahui satu sama lain. Tetapi tidak seharusnya wanita mencoba untuk mengesankan pria ketika  pertama kali bertemu. Pria pasti berusaha untuk membuat wanita terkesan, dan ingin perlakuan yang sama kembali.

Bertindak seperti orang gila
Untuk menghindari telihat seperti karismatik ketika berbicara terlalu keras dan mengganggu semua orang di sekelilingnya, wanita menjaga sedikit “eksentrik” . Karena sementara dramatis kehidupan emosional wanita mungkin hanya itu, itu dapat dibaca oleh pria sebagai kegilaan. Keseksian adalah keseimbangan. Tidak ada keburukan yang lebih besar daripada seorang wanita yang tampaknya tidak stabil. Itu tidak menarik. Itu melelahkan dan membosankan. Bukan mengatakan bahwa pria menginginkan seorang wanita yang tak punya emosi, tapi itu hanya akan melelahkan. Akhirnya, semua pria melihatnya sebagai tangisan untuk cari perhatian atau bermain pasif-agresif.

Bingung antara menggoda dengan berdebat
Ingat tentang menjadi baik dengan orang lain? Karena hal lain yang kita dengar sepanjang waktu adalah perempuan memutuskan bahwa memilih suatu perdebatan main-main dengan seorang pria adalah cara untuk menunjukkan kepadanya dia tertarik. Tidak. Itu membuat pria benar-benar gila untuk menonton seorang wanita berpikir bahwa ia sedang menjadi cerdas ketika ia hanya bersikap argumentatif. Pria mencintai seorang wanita cerdas – tapi benci wanita yang memilih argumen yang tidak mencerahkan atau menghibur, hanya melelahkan. Ini otomatis untuk banyak wanita, di mana mereka girang karena aliran hormon atau sesuatu dan ia meninju pria di lengan untuk menunjukkan sesuatu. Tidak, tidak, tidak. Pria bukan sparing partner seperti itu.

Berbicara dengan format masa akan datang
Kita masih tertegun bertahun-tahun kemudian oleh berapa banyak perempuan mengubah topik, setelah satu jam dengan seorang pria, mengarah ke masa depan. Mari kita bersikap jujur selama satu menit: wanita mungkin sudah pernah memimpikan memilih pengantinnya sejak berusia 7 tahun, tetapi tidak ada seorang pria pun yang tumbuh kerinduan untuk menikah. Tidak satu pun. Tentu saja, pria menganggap pada suatu saat mereka akan tenang, memiliki dua anak dan menyenangkan di suatu rumah, tapi pikiran itu tidak terisi dengan kegembiraan yang sama dengan menonton siaran olahraga.

Jadi mari kita mengatakan bahwa tanpa sadar, wanita mungkin telah keliru dalam salah satu arah. Tidak terlalu terlambat untuk menyelamatkan malam, karena wanita masih bisa keluar dengan martabat utuh. Dan bahwa berarti mengenali dia mengumpulkan tenaga untuk memotong umpan, dan kemudian melakukan terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar