--

Selasa, 16 April 2013

Kekuatan Bahasa Tubuh


Ketika Anda mendekati seorang wanita atau sekelompok wanita, yang jelas penting untuk menyampaikan bahwa Anda adalah seorang laki-laki bernilai tinggi. Bagaimana Anda melakukannya? Itu datang dari validasi internal . Ketika Anda berjalan penuh percaya diri, itu terlihat dalam bahasa tubuh Anda. Anda tentu saja melakukan hal-hal seperti mengambil langkah-langkah lebar, cara ketika berdiri, dan membuat kontak mata langsung. Sebuah teknik yang baik untuk adalah berpikir dalam pikiran Anda “Saya orang yang percaya diri, sekarang, tidak ada yang mempengaruhi saya secara emosional.” Jika Anda datang dari kerangka mental yang kuat sebagai seseorang yang hanya ingin memastikan bahwa setiap orang lain di tempat itu sedang bersenang-senang, Anda akan jauh lebih berhasil dalam menyampaikan hal ini dalam bahasa tubuh Anda. Ketika Anda melakukan itu, itu juga muncul dalam nada suara Anda dan kecepatan bicara.

Ketika Anda berkenalan dengan kelompok, penting untuk menyampaikan sikap main-main dan menggoda. Anda ingin menjadi menyenangkan, namun pada saat yang sama menyampaikan bahwa Anda laki-laki bernilai tinggi dan tidak terpengaruh secara emosional. Menggoda adalah keterampilan lain yang dapat Anda menguasai dengan praktek. Bagian dari menjadi menyenangkan dan bernilai tinggi, adalah bahwa Anda memberikan nilai ke grup. Semua yang Anda katakan harus menambahkan beberapa jenis nilai ke grup, tetapi seharusnya tidak datang dari tempat sunyi. Misalnya, Anda ingin menyampaikan bahwa Anda berada di sana untuk bersenang-senang dan bahwa orang yang Anda berinteraksi dengan anda senan dengan Anda. Hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah datang mengaku sebagai pengeluh, dan sebagai orang yang menginginkan sesuatu dari mereka.

Buat komentar menggoda. Gunakan komentar baru dengan cepat jika Anda melihat sesuatu pada mereka yang menarik mata Anda. Komentari setiap jenis perilaku aneh. Tarik-ulur. Lakukan apa pun untuk membuat si wanita tertarik secara emosional dalam pembicaraan. Buat perbedaan. Jangan takut untuk menjadi Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar