--

Selasa, 16 April 2013

Yang Harus Anda Ketahui Tentang Bahasa Tubuh dan Kencan


Berkencan seringkali dapat menjadi luar biasa. Bila Anda menempatkan diri di luar sana dan mencoba untuk bertemu orang baru Anda bisa mulai bertanya-tanya jika Anda melakukannya dengan benar. Jika Anda telah keluar dari permainan untuk sementara itu bisa menakutkan untuk kembali di kolam kencan. Bahasa tubuh dan kencan berjalan beriringan. Jika Anda memiliki bahasa tubuh yang tepat Anda akan memiliki sebuah kencan dalam waktu singkat.

Bahasa tubuh juga dapat menyebabkan Anda kehilangan kencan potensial. Jika seseorang berjalan ke Anda untuk memulai percakapan dan Anda tidak memberikan bahasa tubuh yang tepat, mereka akan menganggap Anda tidak tertarik. Bahasa tubuh bisa sangat seksi dan cukup menarik bila dilakukan dengan benar.

Ketika Anda sedang didekati oleh seorang wanita saat Anda berada di luar dan Anda tertarik pada mereka maka Anda harus mencoba beberapa teknik dasar bahasa tubuh seksi yang memberitahu orang lain bahwa Anda juga tertarik. Yang pertama adalah sederhana, ketika berbicara dengan mereka membungkuklah sedikit. Ini memungkinkan orang lain tahu bahwa Anda tertarik pada apa yang mereka katakan.

Teknik lain bahasa tubuh mudah tetapi efektif adalah menyentuh kausal. Ketika di tengah percakapan ringan letakkan tangan Anda di atas orang lain untuk sesaat atau menyentuh lengan atau kaki tetapi hanya untuk waktu yang singkat. Terlalu banyak menyentuh dapat dianggap sebagai memaksa.

Beberapa sinyal bahasa tubuh yang buruk adalah sering meninggalkan percakapan. Jangan pergi ke kamar kecil atau membuat panggilan telepon lebih dari sekali atau dua kali karena orang lain akan merasa bahwa Anda telah kehilangan minat. Pastikan bahwa Anda membuat kontak mata  dalam percakapan. Jika Anda melihat kemana-mana dan bukan menatap orang yang berbicara kepada Anda, mereka akan merasa bahwa Anda tertarik dalam diri setiap orang kecuali mereka.

Saat menggunakan bahasa tubuh dengan tepat dapat menjadi sangat seksi. Hal-hal bisa menjadi cukup intens ketika menggunakan bahasa tubuh jadi berhati-hatilah jika Anda tidak siap untuk terlalu jauh. Seks adalah hal pertama yang terlintas dalam pikiran ketika bahasa tubuh digunakan dengan tepat.

Sebuah teknik penting bagi pria untuk digunakan adalah ketika Anda berjalan dengan seorang wanita, ringan pegang punggung seolah-olah untuk memimpin dia. Ini adalah sentuhan yang sangat intim yang akan mendebarkan hatinya.

Tip besar lain untuk pria, jika Anda berada di depan tempat yang ramai,berbisiklah di telinga si wanita. Pastikan untuk berbicara perlahan dan napas ringan di telinga. Ini sangat disukai, yang merupakan cara yang baik untuk langkah lebih jauh ketika waktunya tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar