--

Jumat, 19 April 2013

Pengertian Radical Honesty


Brad Blanton dalam bukunya RADICAL HONESTY mengatakan bahwa –BEEING GOOD and LOOKING GOOD are different– MENJADI BAIK dan hanya sekedar TAMPAK BAIK adalah dua HAL yang SANGAT BERBEDA. Pria yang ingin TAMPAK BAIK didepan wanita, akan SULIT menyatakan KEMAUAN MEREKA SESUNGGUHNYA kepada sang wanita karena TAKUT DINILAI JELEK ataupun TAKUT MENYINGGUNG perasaan sang wanita.

Hal ini menyebabkan mereka MEMANIPULASI dan MEMPERHALUS keadaan YANG menyebabkan interaksi mereka dengan wanita menjadi terlalu KOMPLEKS, BERPUTAR-PUTAR dan TANPA TUJUAN yang
JELAS.

Para Pria yang hanya LOOKING GOOD pun kerap kali MENYEMBUNYIKAN kekurangan-kekurangan mereka dan hanya menonjolkan kelebihan nya.

Istilah MAIN CANTIK ataupun MAIN BELAKANG sepertinya sudah menjadi SIMBOL para Pria yang suka memanipulasi keadaan.

Dilain sisi, Pria Direct yang BEEING GOOD, selalu TERBUKA dan JUJUR APA ADANYA dalam menyatakan dan melakukan apapun yang ia INGINKAN tanpa terlalu peduli akan respon yang akan ia dapati.

Mereka seperti memiliki KEKUATAN dan KEBERANIAN untuk BEBAS mengutarakan apapun yang mereka inginkan utarakan TANPA BEBAN TIPU MUSLIHAT yang biasa diciptakan oleh para Pria yang hanya ingin LOOKING GOOD.
Merekapun kadang dengan SANGAT PERCAYA DIRI menunjukan kekurangan-kekurangan yang mereka miliki TANPA merasa maluHal ini menyebabkan mereka MEMANIPULASI dan MEMPERHALUS keadaan YANG menyebabkan interaksi mereka dengan wanita menjadi terlalu KOMPLEKS, BERPUTAR-PUTAR dan TANPA TUJUAN yang JELAS.

Para Pria yang hanya LOOKING GOOD pun kerap kali MENYEMBUNYIKAN kekurangan-kekurangan mereka dan hanya menonjolkan kelebihan nya.

Istilah MAIN CANTIK ataupun MAIN BELAKANG sepertinya sudah menjadi SIMBOL para Pria yang suka memanipulasi keadaan. Dilain sisi, Pria Direct yang BEEING GOOD, selalu TERBUKA dan JUJUR APA ADANYA dalam menyatakan dan melakukan apapun yang ia INGINKAN tanpa terlalu peduli akan respon yang akan ia dapati.

Mereka seperti memiliki KEKUATAN dan KEBERANIAN untuk BEBAS mengutarakan apapun yang mereka inginkan utarakan TANPA BEBAN TIPU MUSLIHAT yang biasa diciptakan oleh para Pria yang hanya ingin LOOKING GOOD.

Merekapun kadang dengan SANGAT PERCAYA DIRI menunjukan kekurangan-kekurangan yang mereka miliki TANPA merasa malu atau bersalah.

Didalam buku saya cara memikat wanita idaman anda, saya dengan jelas menerangkan bahwa EMOSI dan LOGIKA adalah adalah dua proses berbeda atau bersalah.

Didalam buku saya cara memikat wanita idaman anda, saya dengan jelas menerangkan bahwa EMOSI dan LOGIKA adalah adalah dua proses berbeda

Mungkin TIDAK MASUK AKAL LOGIKA untuk berpikir bahwa Wanita dapat TERTARIK dengan Pria yang jujur blak-blak-kan dan NYAMAN mengatakan apapun yang ia ingin utarakan, NAMUN EMOSI MEREKA
berkata beda. Untuk lebih jelasnya, anda dapat membaca buku saya, cara memikat wanita idaman anda, dan buku Radical Honesty karya Brad Blanton.

Lalu apa kelebihan-kelebihan Pria Direct yang membuat mereka MENARIK dimata wanita?

Ada 2 hal yang menyebabkan Pria Direct itu menarik, yaitu:
1. Jujur dan jelas akan apa yang ia inginkan
2. Punya nyali (got balls)

Wanita akan menilai seorang Pria Direct sebagai orang yang JELAS tujuannya karena ia TAU apa yang ia inginkan, TAU cara mengungkapkannya, dan TAU bagaimana mendapatkannya. Ia berbeda dengan banyak Pria yang sering BINGUNG yang TERLALU BANYAK KONSIDERASI.

Pria Direct juga dinilai sebagai Pria yang PUNYA NYALI dalam MENYUARAKAN apa yang mereka pikir benar. Mungkin tidak semua orang akan SETUJU dengan apa yang ia katakan, namun siapapun pasti RESPECT akan keberanian nya untuk berkata jujur itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar