--

Selasa, 16 April 2013

Cara Untuk Menarik Perhatian Wanita


Jika Anda ingin berhasil dengan wanita, Anda perlu belajar bagaimana menjadi berbeda dari yang lain dan menarik perhatian seorang wanita dengan cepat. Tidak, ini bukan tentang pakaian mewah atau kata rayuan. Pakaian mewah tidak selalu berhasil untuk meraih perhatian wanita yang disukai, begitu juga dengan rayuan.

Ini tentang belajar beberapa keterampilan penting yang akan membuat kesan tak terlupakan pada wanita yang Anda inginkan. Di sini adalah 10 tips yang dapat Anda gunakan segera:

No.10 – Memperlengkapi kembali bahasa tubuh Anda
Ketika Anda mendekati seorang wanita, ingatlah bahwa bahasa tubuh Anda lebih penting daripada kata-kata yang Anda gunakan. Saya telah menyaksikan banyak pendekatan yang dilakukan pria pada wanita. Kebanyakan pria menggunakan nada suara penurut,bahasa tubuh mereka tampak seolah-olah mereka memohon pada seorang wanita untuk memberikan persetujuan, dan mereka tampil sebagai banci. Pikirkan tentang bagaimana Anda akan bertindak jika Anda adalah “pemilih” – jika Anda ingin mengetahui apakah dia cukup luar biasa dan Anda ingin mengenal dia lebih baik, bukan Anda yang prihatin tentang apakah dia akan menyukai Anda atau tidak . Pergeseran besar, bukan? Ingat ini pada pendekatan Anda berikutnya dan Anda akan memiliki lebih banyak keberhasilan.

No.9 – Tahu apa yang akan anda katakan terlebih dahulu
Menyebalkan tidak merasa seperti Anda siap untuk berbicara dengan seorang wanita. Jadi, duduk dan berpikir hati-hati tentang situasi umum di mana Anda melihat wanita yang ingin ditemui. Cobalah 10 cara yang berbeda dimana Anda dapat memulai percakapan dalam berbagai situasi , memilih favorit Anda, dan latih mental. Sebagian besar orang saya tahu yang hebat dengan perempuan menggunakan pembuka percakapan sederhana. “Hai.” “Apa yang kamu minum?” “Hei, kau dari sekitar sini? “Saya menyadari bahwa ini terdengar sederhana, dan memang begitu. Cukup sederhana dan menenangkan. Itu bukan kata-kata ‘rayuan’, dan ini sangat membantu Anda mengetahui sangat cepat jika wanita Anda sedang berbicara dengan ramah.

No.8 – Kendalikan
Ketika Anda keluar dengan seorang wanita dan Anda menggodanya, dia mungkin berkata: “Jadilah baik!” atau “Kau sinis … Hentikan! “Atau” Aku tidak seperti itu … “Biasanya itu karena dia mencoba untuk melihat apakah dia dapat mengendalikan Anda, karena dia merasakan bahwa Anda sekarang memegang kendali. Ketika ini terjadi, saya selalu menekankan sesuatu kembali seperti: “Aku senang kau menyukainya.” Ini membingungkan bagi mereka, tetapi juga mengirimkan pesan saya keras dan jelas: “Aku-lah yang bertanggung jawab atas realitas saya sendiri,dan saya tidak berubah hanya karena kau bertindak kesal. “Wanita mungkin berdebat dengan Anda ketika Anda melakukan ini, tetapi dalam hati mereka akan menghormati Anda dan merasa lebih tertarik pada Anda. Kali berikutnya gadis Anda mengatakan: “Anda tidak pernah menggodaku sebanyak ini,” katakan: “Oh, kau tahu ? Saya benar-benar minta maaf, karena Anda selalu layak mendapatkannya. Aku harus hanya tidak cukup memperhatikan! ”

No.7 – Tiga bahasa tubuh yang boleh dan tidak boleh dilakukan
Tegaklah; memikirkan bagaimana Anda akan menganggap diri Anda jika Anda adalah laki-laki yang paling percaya diri di dunia. Bergerak perlahan, sikap pelan-pelan dan berbicara perlahan. Ini mengkomunikasikan kenyamananan dan kepercayaan diri. Gunakan jeda sesering mungkin. Tetap tenang, dan jeda jika Anda perlu untuk menjaga ketenangan. Jangan berbicara terlalu cepat atau terlalu banyak. Ini mengkomunikasikan bahwa Anda gugup (kecuali Anda secara alami cowok yang cerewet). Jangan melakukan gerak tubuh gugup, tertawa,dll Jangan hentikan kontak mata. Pada awalnya, Anda perlu untuk mempertahankan kontak mata sampai dia memutuskannya. Ini menetapkan, pada tataran bawah sadar, bahwa Anda tidak takut. Latih tips-tips di atas dan lagi, dan Anda akan melihat perbedaan besar dalam bagaimana wanita merespon anda.

No.6 – Dapatkan nomor dengan lancar
Ini mungkin mengejutkan Anda, tetapi jika percakapan berlangsung dengan baik, seorang wanita akan sering memberi Anda nomor teleponnya dalam satu atau dua menit pertemuan Anda. Rahasianya adalah bertanya dengan benar ketika anda pergi. Tanyakan apakah dia memiliki e-mail, kemudian ketika dia bilang ya, katakan padanya: “Bagus, aku pergi, tapi saya ingin chatting dengan Anda lagi. Di sini, tuliskanlah. Dan tulis nomor Anda di sana. ”

Ini sangat sederhana, hampir bodoh. Anda akan menemukan bahwa banyak perempuan yang Anda minta hanya akan memberikan e-mail dan nomor yang mudah. Semakin Anda melakukannya, semakin mudah. Jangan percaya gagasan bahwa perempuan tidak nyaman memberikan nomor mereka. Itu tidak benar- Lihat sendiri.

No.5 – Keluar dari kesunyian yang canggung
Kebanyakan pria merasa tidak nyaman pada suatu saat kencan, dan mereka mulai membiarkan emosi dan ketidakamanan mendatangi mereka. Mereka mulai berpikir, “Uh-oh. Aku perlu melakukan sesuatu untuk membuatnya terkesan, atau mengatakan sesuatu untuk membuatnya tertawa atau ia tidak akan menyukai saya. “Jika Anda mulai merasakan hal semacam ini terjadi, itu mungkin waktu untuk melakukan sesuatu. Bangun, pergi berjalan-jalan dan berpindah. Ceritakan sebuah cerita lucu tentang sesuatu yang terjadi pada Anda ketika Anda masih kanak-kanak. Pergi ke toko dan lihat majalah dan mengolok-olok orang-orang terkenal. Lakukan sesuatu! Hal yang menentukan apakah keheningan itu “tidak nyaman” atau tidak adalah apa yang Anda lakukan setelah keheningan berakhir. Jika Anda bertindak dingin dan santai, maka tidak akan menjadi masalah besar.

No.4 – Lupakan trik
Banyak orang berpikir bahwa mereka perlu menggunakan “tipu daya” untuk mencari tahu sesuatu yang penting tentang seorang wanita.
Misalkan Anda menempatkan iklan pribadi secara online, seorang wanita cantik membalas, dia mengirim gambar,tapi itu hanya menunjukkan wajah – dan Anda tertarik pada wanita yang ramping. Jangan membuat kesalahan dengan mencoba mencari beberapa cara licik untuk membuatnya berbagi betapa bobot tubuhnya tanpa harus bertanya. Kirim e-mail kepadanya dan berkata: “Hei, bagaimana tinggi badan Anda dan berapa berat Anda ? Aku benar-benar lebih suka wanita yang ramping. Biarkan aku tahu. “Itu saja. Jika dia adalah ramping, dia akan memberitahu Anda, dan mungkin akan senang bahwa Anda sedang di depan dengan dia dan langsung. Jika dia tidak ramping, dia akan senang kau mengatakan padanya sekarang dan tidak membuang-buang waktu. Jadilah berkelas tetapi langsung dan Anda akan sampai ke mana Anda ingin pergi lebih cepat.

No.3 – Menarik perhatian online
Kesalahan nomor satu yang dibuat pria saat online adalah menulis normal, membosankan dan menanyakan hal-hal normal, pertanyaan membosankan. Sebaliknya, ketika Anda mendapat jawaban, kirim e-mail dan tanyakan nomor teleponnya dan katakan padanya bahwa Anda dibanjiri dengan sejuta pesan dari supermodel yang terus membual tentang bagaimana banyak uang yang mereka miliki, dan dia perlu bertindak cepat atau Anda akan pergi. Jangan berbicara tentang hal-hal yang normal di setiap situasi. Ini akan memberikan keuntungan lebih dari 90% dari laki-laki lain untuk mencari perempuan online. Percayalah.

No.2 – Jangan menyerah pada kemarahan
Banyak wanita akan menguji kamu dengan mengeluh tentang diri mereka sendiri. Waktu berikutnya hal ini terjadi, ambil apa pun yang dia katakan dan ubahlah. Jika dia berkata: “Rambutku membuatku tampak begitu jelek,” jawablah, “Kau tahu, aku tidak akan mengatakan apa-apa, tapi …” Ingat, menggabungkan sombong dengan Lucu dan Anda memiliki kesempatan yang sangat baik mengenai tombol ketertarikannya. Jika Anda benar-benar ingin berani, katakan: “Jadi, apa saya akan dibayar untuk menjaga malam ini?” Atau bahkan lebih baik, “Apakah hal ini kau ungkapkan pada ayahmu? Mengapa ia tidak memukul Anda lagi?”

No.1 – Meningkatkan diri
Kebanyakan pria tidak meluangkan waktu untuk fokus pada diri mereka . Jika Anda benar-benar ingin mengambil perhatian wanita dan menjaganya tetap seperti itu, maka jadilah salah satu dari sedikit orang yang meluangkan waktu untuk mengembangkan diri menjadiorang yang pantas untuk diperhatikan oleh seorang wanita yang luar biasa .
Berinvestasi dalam diri – Mendapatkan pengetahuan tentang cara menarik perempuan secara alami – dan itu akan berbuat lebih daripada apa pun untuk menempatkan Anda pada jalan menuju sukses dengan wanita yang Anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar