--

Selasa, 16 April 2013

Bahasa Tubuh Yang Mengarah Pada Seks

Dalam “In The Color of Money”, karakter dari “Fast Eddie” Felson (digambarkan oleh almarhum, Paul Newman) menyebut dirinya seorang “mahasiswa pergerakan manusia.” Ini adalah apa yang harus dicita-citakan setiap orang. Jika tujuan Anda melibatkan banyak keringat dan jeritan

bergema gairah pada bagian bercinta dengan perempuan, Anda harus tetap membuka mata pada bahasa tubuhnya.

Ketika berbicara dengan seorang wanita yang belum menjadi akrab dengan Anda, dia akan sering memberikan sinyal “pergi” dan, meskipun sering tidak kentara, ia mengharapkan Anda untuk mengakui sinyal. Semua wanita tertarik pada pria yang sama-sama

sensitif dan perhatian, dan orang seperti itu sama sekali tidak akan melewatkan satu isyarat yang mengatakan: “Bawa aku sekarang.” Tentu saja, Anda kerja keras sebelum Anda mengenali proposisi tak terucapkan. Kali ini, adalah tentang menonton, menunggu dan akhirnya bertindak.

Dia mempertahankan kontak mata
Ini adalah pentingnya kontak mata , terutama ketika pertama kali mendekati target, tapi ini semata-mata untuk keperluan kepercayaan diri. Seorang wanita akan segera mengetahui adanya mata yang memperhatikan, tapi pada saat yang sama ia biasanya mengalihkan pandangannya sendiri. Mungkin itu biologis atau bahkan kimiawi; ketika seorang laki-laki mengungkapkan

minat dan niatnya, para wanita kadang-kadang tertunduk matanya dan memerah. Jelas, tidak semua wanita menanggapi dengan cara ini, tapi Anda dapat bertaruh uang Anda yang terakhir bahwa semua wanita akan melihat Anda dengan tampilan tertentu ketika ada kelanjutan. Wanita terlatih mengetahui tampilan ini. Ada pada permainan kata-kata dari sebuah senyum bermain di sudut-sudut bibirnya, dan dia muncul beberapa detik lagi dari kedipan terang-terangan.

Pandangannya stabil, menggoda dan, di atas segalanya, sangat jelas.

Dia menarik perhatian pada / dengan tangannya
Sekarang, di sinilah Anda perlu membuat perbedaan. Ketika gugup, tangan wanita akan sering gugup ; mereka akan secara tidak sadar memperbaiki rambut yang tidak perlu diperbaiki, atau menyesuaikan bagian dari pakaian yang mereka tidak perlu disesuaikan. Namun, ini adalah gerakan sadar dia benar-benar ingin Anda tidak akan melihat, dan sangat sadar dia benar-benar mengharapkan Anda untuk menangkap. Anda akan menyadari bahwa wanita mengamati laki-laki sepanjang waktu, jadi ketika dia tahu Anda menatapnya dan tangannya yang ramping bergerak perlahan diatas pahanya, memang sebagai tanda . Dia tak akan melihat langsung pada Anda selama ini; itu semua adalah bagian dari permainan. Mungkin tangannya di lehernya sebagai tiruan peregangan di mana ia lengkungkan punggung, mungkin jarinya ringan menyentuh bibirnya. Apa pun itu, Anda sebaiknya tidak melewatkannya.

Dia bergerak lebih dekat
Beberapa wanita yang lebih liberal akan melemparkan diri ke pangkuan Anda, tapi mereka mungkin mabuk atau label “liberal” hanyalah kata yang bagus untuk “pelacur.” Sebagian besar wanita akan menjaga diri mereka sendiri pada jarak tertentu ketika seorang pria mendekati mereka pertama kali, itulah sebabnya mengapa Anda harus mengamati celah itu. Kuncinya adalah

untuk menjaga jarak; mempertahankan celah tersebut dan menahan keinginan untuk bergerak lebih dekat, dan saat percakapan berlangsung Anda melihat apakah ia mulai bergeser. Mungkin Anda sedang duduk di sebelah sekatnya , dan dia hanya berjarak beberapa meter dari anda.

Namun, dia tertawa beberapa kali, berpartisipasi dalam diskusi, tersenyum dengan matanya, dan ketika dia mengira Anda tidak melihat, dia akan membuat perubahan. Ini akan sangat perlahan. Tetapi harus dilanjutkan, jika pada saat kaki Anda menyentuh, beri tepukan di punggung.

Dia menyentuh
Ada sejumlah cara untuk menafsirkan sebuah pertemuan sosial, tapi sentuhan yang paling ringan yang adalah sinyal yang paling signifikan. Sering kali, wanita tidak suka disentuh, jika kamu tanyakan kepada mereka apa yang mereka tidak suka,Nomor 1 adalah biasanya orang-orang yang mengambil inisiatif keliru untuk menyentuh mereka. Mereka akan merangkul ramah seorang perempuan, meletakkan tangannya di pundaknya saat berbicara atau memeluk ketika itu sama sekali tidak beralasan. Gadis sering tidak tertarik pada sikap percaya diri ini. Oleh karena itu, masuk akal untuk menyadari bahwa ketika ia meletakkan tangannya pada lengan atau sengaja menyentuh Anda, segala sesuatunya berjalan cukup baik.Ketika seorang wanita tertawa, menyentuh lembut, dan memandang mata pria, pria itu mendapatkannya.

Dia bergerak untuk keuntungan Anda
Sementara wanita selalu menjaga agar pria tertarik pada mereka, mereka langsung berasumsi mata Anda tidak akan jelalatan. Lagipula, dia seksi dan sangat menarik. Karena itu, jika ia telah menganggap Anda layak dengan cepat dan dia menjadi terpesona dengan gagasan tentang petualangan seksual, ia dapat mulai bergerak dengan cara yang dirancang untuk menangkap mata Anda. Hal ini biasanya terjadi setelah Anda beradu pandang, mungkin dia pergi ke bar untuk minum, dan ia membungkuk untuk mengambil sesuatu – lebih daripada yang diperlukan. Atau mungkin Anda telah membuat dampak yang sesuai dan telah memutuskan untuk bertindak sedikit lebih, tetapi Anda selalu dapat melihat dia di kerumunan; dia “tidak sadar” memasang pose tertentu yang mendapat perhatian Anda. Bahasa tubuh seperti itu adalah pendahulu gerakan lebih mesra, dan Anda harus mempercayai mata Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar