--

Rabu, 17 April 2013

Menggoda Perempuan Cantik

Bercanda menggoda perempuan canik adalah cara lain untuk membuat mereka merasa nyaman sementara Anda terus menunjukkan kualitas Anda yang menarik. Wanita cantik menarik banyak perhatian yang tidak diinginkan dan Anda harus memberikan petunjuk bahwa interaksi dengan Anda akan sangat berbeda. Beberapa pria menawarkan untuk membeli minuman sebagai cara untuk mengamankan percakapan eksklusif dengan seorang wanita. Pria lain membual tentang status mereka, uang, atau harta. Dengan kata lain, mereka berusaha untuk mengesankan dan menyenangkan hatinya dalam beberapa cara sehingga dia akan menemukan mereka menarik.

Kerangka pikiran Anda harus seperti pria yang pilih-pilih yang menghargai waktu dan tidak membuang waktu untuk ratu drama dan diva. Santai Anda mencari seorang wanita yang bisa membuat anda terkesan, bukan sebaliknya. Salah satu langkah pertama dalam membangun peran Anda sebagai seorang “pemilih” perempuan adalah untuk main-main menggoda mereka seolah-olah mereka anak perempuan Anda. Jarang adalah pria pernah khawatir menyakiti perasaan saudara-saudaranya ketika ia mengejek dan menggoda, jadi jika Anda punya kerabat lebih muda, kunci ke dalam keadaan pikiran. Jika tidak, itu tidak sesulit yang dibayangkan.




Perbedaan yang penting untuk dibuat adalah bahwa Anda tidak mencoba menyakiti perasaan wanita atau meremehkan dengan cara apa pun. Sebaliknya, Anda menyampaikan bahwa Anda tidak sedikit pun terintimidasi oleh penampilan atau sikap menggodanya. Mula-mula ia mungkin tampak tersinggung, tapi dia akan segera menyadari bahwa meskipun setiap pria lain mendekat ke arahnya, Anda tidak dan dia akan bertanya-tanya mengapa. Karena dia tidak terbiasa dengan perawatan dari seorang asing, dia akan biasanya cukup tertarik untuk terus berinteraksi dengan Anda. Namun, selama fase awal ini, tujuan-nya masih tetap sama – untuk menegaskan kembali kemampuannya untuk menarik dan menolak setiap lelaki yang mendekatinya.

Selama Anda dapat menahan kerangka pikiran Anda – bahwa Anda adalah seorang laki-laki pemilih dan dia tidak melakukan apa-apa untuk mengesankan Anda – dia akan datang pada kesimpulan bahwa Anda tidak tertarik padanya semata-mata karena kecantikannya. Tidak hanya menggodanya, tapi Anda telah membatasi interaksi hanya beberapa menit, dan Anda telah berinteraksi dengan lebih seperti saudara besar. Selama Anda cukup menarik, lucu, dan menunjukkan sifat menarik tambahan, ia akan menyambut pertermanan Anda.

Pilihan lain adalah untuk berhenti berbicara dengan dengan, menarik cowok dan mulai berurusan dengan orang-orang yang lumpuh hanya menjilat padanya lagi. Sekarang Anda telah berhasil menurunkan perisai dan membuka pintu untuk percakapan dan mungkin banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar