--

Rabu, 17 April 2013

CERITA DIKIT


gw pacaran kira2 dah sebanyak 32 kali.. dan dari 30 kali pacaran (gw putus karena sang ce ngeduain gw!! yap.. ini alasan kenapa gw ngejomblo 3 thn..) sisanya 2 kali, kita putus baik2 karena banyak hal, salah satunya rasis dan embel2 yg sering dibicarakan banyak org (like religion or somethin like that)

tapi bukan berarti gw berhenti mencintai wanita ato homo , tapi karena gw juga sama kayak diboy.. belajar utk lebih mengerti wanita 

gw belajar dan belajar.. mungkin karena gw ada dasar . gw jadi lebih berkembang dan mendapatkan alot openers.. tapi bukan berarti gw jadi PUA ato apalah itu yg berkesan atau berbau for fun.. (kalo cuma buat dapetin ce utk dapet no hapenya sih masih fine.. tapi kalo tujuannya cuma buat napsoeng doang.. better be gone lah..) tapi itu semua balik ke pemilik knowledgenya.. 

gw juga bukan PUA (pic up artis), sampe sekarang pun gw bukan PUA... malah ampe sekarang gw menyebutkan "paan sih PUA PUA.. ga jelas bgt... emangnya kita ada di eropa? atau dah mulai nih westernisasi??" (dan jujur aja, paan tuh IOI IOD, DHV dan DLV ga ngepek kayaknya di kehidupan gw..) gw dah punya ce, dan gw bakalan jaga tuh ce gw... 

coba kalo misalnya loe dah ada ce, dan tiba2 ce loe dideketin dengan PUA... bagaimana perasaan loe? yap!! it's feels uneasy right? apalagi kalo mereka pada saat loe tanyain "ngapain loe deketin ce gw?" dan jawaban mereka dengan santai, "for fun!!" atau "lagi bereksperimen.." kepingin loe hajar ga sih tuh co2? 

sebenernya apaan sih tujuan loe baca tulisan ini? utk dapet ce idaman loe? ato utk mendapatkan pengakuan sosial? ato bahkan worse casenya sleep with any girl you want?


gw baca buku2 yg di referensikan oleh ron (badboy,doble your dating, ebook cara memikat wanita, make her chase you (wingman dan non wingman) dan lain2 sebagainya dah..) semakin dekat gw dengan ron.. semakin tau gw akan tujuan ron.. jadi "pecinta wanita" yg di inginkan oleh ron, berbeda dengan PUA atau pencinta wanita yg sering kali berada dipikiran kebanyakan org.. yg di inginkan oleh ron adalah co2 yg bener2 bisa ngeliat dirinya sendiri, co yg berperasaan (penuh kasih, bisa bertindak dengan bijak dan penuh cinta, bukan seorang co yg hidup berdasarkan berbagai macam teknik) dan bisa membuat bahagia cenya dan juga dirinya sendiri (thx to master MAM, dan MASTERKISS).. gw mau semua co bisa ngerasakan dan mendapatkan apa yg gw dapetkan..

seringkali gw berkata dengan nada sedih.. "gw ga mau thread gw jadi tempat dimana org menyalahgunakan apa yg di sharekan oleh org2 yg bermaksud baik didalamnya.." 

(org2 baik yg bisa dijadikan contoh dan didengarkan suaranya
okay kalo gitu gw ajarin 1 cara ampuh buat dapetin ce idaman loe..


caranya: 
loe kasih ce yg loe incer obat tidur, lalu perkosa dia.. dan bilang.. "i'll responsible for what have i done.. don't you ever think about reporting me to police station or something like that.. it will leave a deep wounded scar for yourself!!" and it's done!! dia pasti mau kemana2 sama loe BUT!! dia juga membenci loe, dia mengikuti loe karena harga diri dia dah di injek2 sama loe.. dia menuruti loe karena loe dah pernah tidur dengan dia tapi ga dengan proper way.. dan dia mengikuti loe dengan muka mau membunuh loe kalo ada kesempatan.. itu yg loe semua mau?

gampang kan?? loe cukup menggunakan sumber daya yg loe punya, yaitu pentungan loe dan juga abusing skill loe.. 


God give you wisdom, God give you EVERYTHING.. dan loe malah ga percaya sama diri loe sendiri dan malah loe menjadi org lain? emang sih loe PASTI DAPET tuh ce yg loe mau.. tapi jujur aja sih, gw cuma bisa senyum sedih dan geleng2 kepala doang...

banyak org mengajarkan bagaimana menggunakan segala sesuatu yg loe punya utk mendapatkan sang ce.. ini bener bgt.. tapi what the hell are you doin? loe secara ga langsung menyatakan bahwa ce tuh cuma sekedar objek yg setelah loe dapetin loe ga tau apa yg akan loe lakukan (kemungkinan besar paling cuma sebagai pelampias napsu dan kebutuhan jasmani). bukankah ini childish act? wise people like daniel yg dah tau how to get a girl he want, dia akan jaga ce nya setelah dia mendapatkan sang ce.. liat robert, dia single.. tapi bukan berarti dia player. (kalo ga tau knapa gw bisa bilang gitu, know him first.. and you will recognise by yourself)

.... 
kita seringkali.. talk big, do big things too. yg ujung2nya kita mendapatkan pengakuan dari org lain. tapi apa hasilnya? mau memperlakukan ce dengan cinta atau napsu? ujung2nya dah ketauan kok hasilnya seperti apa.. org lain yg akan menilai karena mereka yg mengamati kita.

Gw seringkali sharing ga cuma how to get the girls you want!! tapi mereka secara ga langsung seringkali sharing how to upgrading your relationship into the next level, a better level... with "love" and leadership.. knapa? karena para sesepuh tersebut menginginkan hasil yg optimal buat kita semua.. ga cuma mendapatkan ce yg kita inginkan, tapi juga mengembangkan hubungan. (ga cuma memaintain) karena itu seringkali para sesepuh mengupgrade teknik2 mereka dan mensharingkannya disini.. supaya your relationship ga boring dan monoton.. coba tanya bro robert.. buat apa magic trik yg diajarkan dia atau yg dia selling.. yg dia inginkan bukanlah using that teknik to get phone number BUT buat mempertahankan hubungan loe sama tuh ce!! kalo misalnya loe dah masuk ampe tahap dimana loe berdua have bored relatonship.. kayak awkard silence.. ga tau mau ngomong apa, supaya ga bete.. kasih dia sulap!! bukan dengan sulap buat dapetin no ce doang (liat tuh point of viewnya, beda bgt kan pikiran org2) kebanyakan org memikirkan bagaimana mendapetin no ce dengan sulap. gw selama ini sarging ga ada yg bisa gw bicarakan.. knapa?? karena gw cuma datengin, 

say hi, bla bla bla (yg kurang lebih isinya sama tapi sorry gw ga bisa kasih tau apaan karena ini juga di ajarkan di seminar dan juga workshop) dan akhirnya gw dapet no ce in an instant!! dan jujur aja, MINDSET yg paling penting dan paling berperan!!

kebanyakan disini mungkin yg kalian liat cuma teknik dan teknik.. tapi coba loe liat bro robert... baca postingan dia... "Gw setia kalo punya cewe, tapi kalo gw lagi single, kayanya ga ada masalah gw ngedate ama siapapun "

ini juga si samu2.. "seringkali kita lupa dengan apa yg terjadi disekitar kita.. tetapi kita terpaku dengan beberapa hal.. 1 cara lom tentu yg terbaik.. hanya dengan BE D BEST OF YOURSELF, baru loe bisa dapetin apa yg loe mau..."
sekarang ngerti kan kenapa gw merekomen org2 diatas... gw juga yakin kalian semua bisa membedakan mana yg manipulatif dan mana yang ga.. (bukti paling gampang, thread nya hidup atau tidak hidup)

sorry kalo OOT, gw cuma mau keluarin uneq2 selama ini aja.. keep the Peace in our heart, and use our wisdom and knowledge wisely... 

nb: buat org2 yg ga gw sebutin diatas bukan berarti kalian sama seperti org2 luaran sana, cuma loe kelewatan aja ga kesebut sama gw kok (atau memang butuh introspeksi diri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar