--

Selasa, 16 April 2013

Apakah Menggunakan Bahasa Tubuh Seksual Bisa Menarik Perempuan?


Apakah Anda pernah melihat pria rata-rata dan entah bagaimana tampaknya cowok jelek memiliki begitu banyak gadis di sekitarnya? Ada memang yang lebih daripada penampilan atau uang bahkan, dan sekarang, artikel ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan bahasa tubuh seksual untuk menarik wanita.

Apa yang ada berikut ini adalah beberapa tips sederhana.

Pertama, kebersihan dan higinitas adalah salah satu faktor yang paling penting. Mari kita hadapi, untuk menarik perempuan secara seksual, Anda harus berbau bersih,segar dan baik. Bukan seperti Anda baru saja kembali dari berburu harta karun di sampah. Gunakan beberapa penyegar nafas seperti Listerine dan memutihkan gigi Anda. tindakan kecil berhasil dalam pencarian Anda untuk menarik perempuan. Untuk sentuhan akhir, gunakan cologne yang baik dan Anda siap.

Kedua, memiliki keyakinan! Perempuan tidak menyukai pria cengeng mengeluh tentang bagaimana mereka terlihat jelek. Apa yang mereka cari tetapi tidak memberitahu Anda adalah pria yang kuat yang bisa mendukung mereka, tidak bersandar pada mereka untuk dukungan. Dengan percaya diri ada humor juga, jadi ambil langkah maju dan berani untuk membuat mereka tertawa! Lagipula, perempuan mana yang tidak suka pria yang membuat mereka tertawa? Humor membantu untuk membuat diri anda sendiri dan mereka tidak terlalu kaku.

Ketiga, aspek penting dari bahasa tubuh seksual adalah untuk terlihat besar. Jangan bungkuk atau tampak bungkuk! Sebaliknya, berdiri tegak dan lurus, dan wanita akan melihat anda jauh lebih “jantan”. Dan percayalah, ini sangat berhasil. Lagipula, perempuan menginginkan pria kuat dimana mereka ingin bersandar, wanita tidak ingin disandari, seperti yang disebutkan sebelumnya.

Keempat, siapapun yang bilang sanjungan tidak akan berhasil, jelas tidak melakukan yang baik dengan perempuan. Sanjungan bekerja seperti keajaiban dengan wanita! Jika mereka melakukan usaha yang cukup hanya untuk terlihat cantik untuk menarik Anda, paling tidak yang Anda bisa lakukan adalah untuk melihat dan menghargai usaha yang ia telah lakukan. Diam tidak berarti dia secara otomatis akan tahu bahwa Anda tahu, jadi bukalah mulut Anda, dan biarkan kata-kata Anda melakukan beberapa tindakan untuk Anda!

Terakhir, faktor penting adalah mendengarkan. Hal yang terbaik adalah menjadi telinga yang mendengarkan ketika gadis itu menangis atau sedih. Berikan dukungan emosional melalui telepon atau tatap muka, dan gadis itu akan lebih terkait secara emosional kepada Anda, sehingga meletakkan dasar untuk sesuatu yang lebih dalam.

Nah, anda telah sampai di akhir artikel, mudah-mudahan tips-tips tentang cara menggunakan bahasa tubuh seksual untuk menarik wanita itu cukup membantu. Jangan pernah menyerah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar