--

Jumat, 12 April 2013

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta di Hati nya

Perlu kita ketahui salah satu yang membuat wanita jatuh cinta sama cowok adalah "CHEMISTRY" atau "Hubungan Batin". Jika anda pengunjung baru silahkan baca Langkah Langkah Untuk Menjadi Pria Idaman terlebih dahulu.

Sudah ?

Nah Tips Saya Kali ini Adalah "Story Telling" Atau Creating Emotions using Stories (Untuk Menciptakan Chemistry dengan Cerita Kita) Dimana ini adalah salah satu cara membuat wanita jatuh cinta.

Nah, Apa yang membangun Chemistry dengan sangat cepat?

Apa yang dapat membuat Wanita merasa FUN dengan segera? 

Apa yang dapat membuat Wanita merasa MENGENAL anda lebih dari 1000 tahun?

Hmmm... coba pikirkan itu baik-baik

Jawabannya adalah PETUALANGAN atau ADVENTURE!

Eits, jangan tertawa dulu. Coba pikirkan hal ini baik-baik 

“Jika seorang Wanita terlibat sebuah petualangan yang menumbuhkan EMOSI dengan seorang Pria, apapun itu PETUALANGANNYA, maka si Wanita akan TERTARIK dengan Pria Tersebut” 

Baca statement diatas 10x berulang-ulang sampai anda mengerti... 

Sudah? Jika belum, saya berikan contoh: 

Semua film baik itu komedi, petualangan, action, drama atau apapun itu, jika ada seorang Wanita dan seorang Pria terjebak dalam sebuah PETUALANGAN baik sengaja maupun tidak, maka mereka akan merasakan ketertarikan satu sama lain.

Pikirkan baik-baik semua film yang pernah anda tonton, baik itu spiderman, transformer, harry potter atau apapun itu dan fokus kepada bagian Romansanya.

Tapi Mas, itukan cuma Film! 

Ya ya, Namun coba pikirkan dari pengalaman anda atau teman anda, dimana ada satu “petualangan” yang membuat teman anda baik pria maupun wanita menjadi saling tertarik! Contohnya jika ada tugas khusus dari kampus tentang sesuatu yang melibatkan pria dan wanita dan akhirnya mereka jadian.

atau satu group pria dan wanita sedang naik gunung dan setelah pulang ada yang jadian. Atau ada kerjaan di lapangan dari kantor yang melibatkan pria dan wanita. Atau pada saat liburan.

Apapun itu, anda pasti menemukan banyak bukti tentang ini

Pikirkan itu baik-baik

Petualangan adalah HAL yang sangat SEXY bagi Wanita. Apapun itu, tapi dengan syarat Petualangan yang menumbuhkan chemistry! Kalau petualangannya tidak SERU, MEMBOSANKAN dan tidak menumbuhkan chemistry, maka sama saja bohong! 

Ingat ini: PETUALANGAN yang penuh CHEMISTRY!

Lalu bagaimana kita bisa berpetualang dan menumbuhkan chemistry hanya dalam 10 menit? 

Salah satu Tips yang paling cepat adalah Story Telling

Coba pikirkan dan bayangkan saat dimana ada teman anda yang “tukang cerita” dan setiap kali dia cerita, pasti ceritanya selalu seru! Pasti pada saat dia cerita, anda merasa semua yang terjadi disekeliling anda menjadi “blur” dan menjadi “background” cerita yang anda dengarkan karena anda TERFOKUS pada cerita teman anda yang begitu serunya.

Dan pasti anda merasakan apa yang DICERITAKAN teman anda bukan?

Dengan kata lain, cerita teman anda menumbuhkan EMOSI didalam diri anda yang membuat anda merasakan apa yang dia ceritakan. Jika ceritanya sedih, maka anda merasa sedih. Jika ceritanya tentang seseorang yang menyebalkan, maka anda juga jadi merasa sebal dengan orang yang diceritakan. Jika ceritanya seru, maka andapun akan merasa seru! 

intinya, Story Telling dapat menumbuhkan EMOSI dalam diri seseorang dan EMOSI tersebut dapat meyakinkan siapa saja untuk percaya dengan apa yang dia RASAKAN! 

Apa yang membuat wanita jatuh cinta? 

sudah tentu EMOSI! hmmm... 

Sekarang pertanyaan saya pada anda: 

Bagaimana jika anda memiliki kemampuan melakukan story telling yang dapat membuat wanita merasakan HASRAT yang membara untuk anda? 

Bahkan lebih dari itu...

Bagaimana jika anda memiliki kemampuan melakukan Story Telling yang dapat membuat wanita merasakan HASRAT yang membara untuk anda dan YAKIN bahwa andalah HASRATNYA yang dia cari seumur hidupnya? 

Hmmm...

Topik ini sangat luas dan perlu latihan yang konsisten untuk dapat menguasainya. Jika anda dapat menguasainya, maka anda akan menjadi orang yang BERKARISMA seperti para public speaker dan motivator DUNIA! dijamin! 

Dan andapun tidak hanya dapat membuat wanita mencintai anda, tapi semua orang akan menyukai anda (kecuali orang yang iri... pasti mereka cari-cari kesalahan anda terus. Jadi cuekin aja bro!) 

Saya akan memberikan sebagian MINDSET tentang story telling. Jika anda mengerti hal ini dan cukup berlatih untuk melakukannya dengan benar, maka jadilah anda orang yang berkarisma bagi semua orang! 

Apapun cerita anda. Pastikan itu menumbuhkan EMOSI yang menuju ke CHEMISTRY

Bagaimana caranya? 

contoh cerita sedih: “lalu si wanita itupun menjadi SEDIH” 

Nah kata “SEDIH” diatas TIDAK dapat membuat orang lain merasakan rasa sedih.

Sekarang coba lihat ini: 

“lalu matanya tertunduk” 

“tatapan mukanya kosong” 

“Hampa” 

“Tak ada gairah” 

“Semuanya hanya rasa sakit yang menusuk” 

“Cuma ada air mata" 

"Air mata di matanya yang tercurah” 

“Tak ada hal lain" 

"selain itu...” 

Dengan MENG-EKSPRESIKAN bagaimana rasa sedih itu, digabungkan dengan intonasi suara dan ekspresi wajah yang mendukung, maka ATMOSFER dan AURA yang diciptakan cerita anda akan sangat mempengaruhi EMOSI orang lain yang mendengarnya! 

Perlu di ingat! Wanita 80% lebih sensitif secara EMOSI daripada Pria. Wanita amat sangat cepat tersentuh dengan Story Telling, makanya mereka suka cerita dan gosip. Ingat Wanita tersentuh dengan story telling yang menumbuhkan Chemistry, bukan gombal-gombal atau pujian yang tidak pas.

Sayang kita semua terbatas oleh text. Jika anda dapat melihat saya melakukan story telling menggunakan intonasi suara dan body language, maka anda akan jauh-jauh lebih mengerti dan paham tentang apa yang saya maksudkan. 

Anda bisa berlatih story telling dengan teman anda. Cobalah menceritakan sebuah cerita atau pengalaman anda dan buatlah mereka tertawa jika cerita anda lucu, buatlah mereka menangis jika cerita anda sedih. Buatlah mereka senang jika cerita anda senang.

Saya berikan satu contoh lagi

Cerita tentang kesenangan: 

“ dan dek Daniel pun menjadi SANGAT SENANG!” 

Hmmm… serasa kurang nendang ya? 

Bagaimana dengan ini: 

“...dan dek Daniel melompat-lompat saat dia keluar dari gedung tersebut...” 

“dia berteriak YES... YES... YEEEEEESSSSS...” 

“dia mencium semua orang yang dia temui...” 

“MUACH... MUACH...” 

“semua orang bingung dengan tingkah lakunya...” 

“tapi semuanya hanya bisa tersenyum karena mereka melihat seorang dek Daniel...” 

“...sedang menikmati kebahagiaan yang tiada tara!...” 

“dan tiba-tiba seorang wanita tua menghampirinya dan bertanya...”

“ada apa nak, kok sepertinya senang sekali?” 

“dek Daniel menjawab: oh iya bu... soalnya saya nembak cewe dan diterima!” 

“ibu bertanya: mana cewe nya nak?” 

“dek Daniel menjawab dengan bangga: itu bu yang lagi ciuman sama Mas Agung” 

hahaha! It’s a joke bro.

Thanks sudah mampir ke blog saya dan membaca Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta di Hati nya

P.S: 
Ada 4 Cara yang terpenting untuk mempercepat prosesnya yaitu dengan Story Telling (yang barusan anda baca), Flirting (Seni Menggoda), Kino (Cara Menyentuh Wanita), Dan terakhir Gambit (Perlihatkan Keahlian Anda). Dan silahkan anda buka-buka posting saya yang lainnya untuk mempelajari keempat hal diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar