--

Rabu, 17 April 2013

The Art Of Flirting


Apa perbedaan Teman Biasa, Sahabat dan Pacar ?

Tentu saja cara berkomunikasi dan sikap.

Itulah perbedaan ketiganya, cara anda berkomunikasi dengan teman biasa tentu berbeda dengan sahabat juga berbeda dengan pacar. Begitu juga dengan sikap anda pasti berbeda.

Gue pernah nembak cewe dan di jawab seperti di bawah ini :

Cewe A  menjawab : “Kita cocoknya jadi teman aja, dan gue yakin lu pasti dapat cewe yg lebih baik dari gue, bla…bla”.

Cewe B menjawab : “lu itu sabahat gue yang paling baik, gue gak mau kehilangan lu, kalo kita pacaran dan putus, uhhhhh”

Atau

“Gue udah anggap lu seperti kakak gue sendiri, gue sayang sama lu tapi tidak lebih dari sayang seorang adik pada kakaknya”

Atau malah sebaliknya, ada beberapa wanita yang saya dekati, secara tidak langsung atau secara langsung mereka berharap saya tembak.

“Kamu menyukaiku?”

Wanita yang mengatakan kalimat di atas pada seorang pria, itu karna dia sedang tertarik atau jatuh cinta.

Atau

“Aku suka kamu”

Ini kalimat langsung yang disampaikan wanita jika dia sudah tidak bisa menahan perasaannya lagi.

Ada beberapa wanita yang cukup kuat bisa menahan perasaan cinta mereka, dan mereka tidak akan pernah mengatakan cinta pada seorang pria, sebelum pria itu yang dahulu mengatakan cinta.

Wanita seperti ini biasanya berbicara secara tidak langsung, supaya mereka di tembak.

Contohnya.

“Sebenarnya lu anggap gue ini siapa lu?”

“Lu udah punya teman yang special?”

“Lu udah punya cewek?”

Dan anda tahu apa yang membuat mereka bisa berkata demikian?

Seperti yang saya tuliskan di atas, cara anda BERKOMUNIKASI dan BERSIKAP yang membuat mereka seperti itu.

CARA BERKOMUNIKASI dan BERSIKAP anda yang membuat wanita menentukan anda menjadi siapa mereka, jadi teman biasa, sahabat/kakak, atau pacar.

Setelah berapa lama saya menulis eBook THE ART OF FLIRTING ini akhirnya bisa saya bagikan, di dalam eBook inilah anda akan mendapatkan sepenuhnya rahasia bagaimana cara anda BERKOMUNIKASI dan BERSIKAP yang membuat wanita benar-benar tertarik menjadikan anda seorang PACAR.

Sebelum saya berikan bocoran isi dari ebook ini, sedikit saya jelaskan, apa sebenarnya THE ART OF FLIRTING ini ?

Anda tahu berapa penghasilah Sule dan kawan2 per episode di OVJ Trans 7?

Ya, jutaan rupiah.

Anda tahu berapa banyak peminat dari acara OVJ tersebut?

Sangat luar biasa banyaknya.

Mengapa banyak orang tertarik ?

Anda pasti bisa menjawab pertanyaan di atas, ya, karna acara OVJ sangat LUCU atau FUN.

Ada teman saya yang LUCU dan FUN sewaktu SMA, dia memiliki teman wanita dan pria yang sangat banyak.

Anda tahu mengapa hampir setiap orang suka yang namanya LUCU atau FUN?

TERTAWA MEMBUAT ANDA SEHAT DAN PANJANG UMUR.

Inilah obat yang luar biasa yang anda dapatkan secara gratis.

Tapi mengapa teman saya yang LUCU dan FUN ini tetap saja masih JOMBLO dari TK.

Ternyata LUCU dan FUN hanya membuat wanita atau pria TERTARIK secara ALAMI untuk MENDEKAT.

Kebanyakan wanita atau pria yang MENDEKAT karna mereka TERTARIK pada KELUCUAN anda atau JOKE anda.

Yang artinya, mereka tidak akan TERTARIK jika anda tidak LUCU atau FUN.

Jadi FLIRTING disini bukan hanya sekedar LUCU, tapi membuat wanita TERTANTANG untuk membalas JOKE anda.

Inilah membedakan pria yang hanya sekedar LUCU dan pria yang bisa FLIRTING.

LUCU hanya membuat wanita TERTARIK mendekat sebagai teman atau sahabat.

FLIRTING membuat wanita TERTARIK mendekat dan TERTANTANG tidak sebagai teman atau sahabat.

Sekarang sedikit saya bocorkan isi dari eBook THE ART OF FLIRTING INI.

RUMUS FLIRTING : PUJI + EJEK = LUCU DAN TERTANTANG

Apa yang dikatakan pria biasa ketika ingin MEMUJI rambut wanita.

Pria biasa : “gue suka rambut lu” (senyum dan berharap ucapan terima kasih dari wanita)

Pria Idaman : “Rambut lu bagus, seperti sarang burung” (tanpa tersenyum)

ATAU

“Rambut lu bagus, lu pake wig/rambut palsu merek luar negeri ya” (tanpa tersenyum)

“Rambut lu bagus, lu pake sampo apa?” (tanpa tersenym dan serius)

Dan masih banyak lagi JOKE yang membuat wanita TERTANDANG untuk membalas JOKE anda.

Itu baru rambut, bagaimana JOKE untuk mata, hidung, mulut, telinga, kalung, baju, cincin, anting, gelang, jam, celana, sepatu, dll.

Dan bagaimana suapaya anda tidak kalah FLIRTING.

SEMUA ITU ANDA DAPATKAN PADA EBOOKNYA… hehehe

Dalam eBook THE ART OF FLIRTING anda juga mendapatkan cara MEMUJI wanita yang sangat POWERFUL.

“Gue suka liat lu pake baju putih semalam” (jujur)

Biasanya jika wanita itu tertarik pada anda, dia akan sering memakai baju putih di hadapan anda.

Jika kita FLIRTING

“Gue suka liat lu tertawa,(diam sebentar) lu belum gosok gigi ya?”

Di dalam eBook juga anda diajarkan bagaimana menjawab pertanyaan wanita.

Contoh.

Jika wanita bertanya : “Nama lu siapa?”

Pria biasa pasti langsung menjawab dengan mengatakan namanya.

“Gue Indra Boy Shapiro Batu Bara”

Tapi pria idaman menjawab seperti ini :

“Lu tertarik sama gue?” atau “Lu suka sama gue?”

Inilah yang membedakan mana pria yang CALON TEMAN, CALON SAHABAT, DAN CALON PACAR.

Dari cara anda BERKOMUMIKASI dan BERSIKAP yang menentukan anda MENJADI APA BAGI WANITA.

Jika anda BERKOMUNIKASI dan BERSIKAP seperti kepada TEMAN DAN SABAHAT/KAKAK anda kepada wanita, MAKA DIA AKAN MENGANGGAP ANDA TEMAN ATAU SAHABAT/KAKAKNYA.

Jika anda BERKOMUNIKASI dan BERSIKAP seperti pacarnya MAKA DIA AKAN SECARA ALAMI MENGANGGAP ANDA PACARNYA.

Ingat Gan, cinta itu kadang membingungkan, CINTA ITU BEDA TIPIS DENGAN BENCI.

FLIRTING anda akan membuat wanita BENCI dan CINTA pada anda.

Anda berani ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar