--

Kamis, 11 April 2013

MENCIPTAKAN “HASRAT BESAR” BAGI WANITA

Tulisan berikut ini tidak dimaksudkan untuk merendahkan atau mempermainkan perasaan seorang wanita. Tulisan berikut ini dimaksudkan untuk sekadar memecah misteri yang ada pada seorang wanita yang selama ini selalu menjadi teka-teki yang terpecahkan bagi seorang lelaki Hasrat adalah keinginan yang begitu besar akan sesuatu. Hasrat menyalakan api dalam diri setiap manusia untuk mendapatkan sesuatu atau mencapai apa yang mereka inginkan! 

Bayangkan jika anda sangat-sangat lapar. Didepan anda ada makanan. Anda butuh makanan itu. Makanan itu dijual 10 kali lipat dari harga biasanya. Tidak ada makanan lain selain makanan didepan anda. Akankah anda berpikir bahwa makanan itu terlalu mahal untuk anda karena anda dalam program penghematan? atau anda segera membeli makanan itu tak peduli seberapa mahalnya? Pasti anda beli makanan itu seberapapun mahalnya. Karena anda sangat-sangat lapar. 

Pikirkanlah pada saat anda memiliki HASRAT untuk memiliki seorang Wanita. Apa yang anda lakukan untuk mendapatkannya? Tentu saja anda akan melakukan apa saja… dari berguling-guling ditanah, melompat dari lantai 13, tertawa terbahak-bahak ditengah-tengah keseriusan rapat besar kantor anda atau bahkan berenang mengelilingi 7 samudra demi mendapatkan otot perut yang di-idam-idamkan sang Wanita. 

Hasrat membuat manusia melakukan hal-hal Gila, membuat manusia tidak peduli bahaya yang mereka hadapi, membuat hal-hal luar biasa! Hasrat membuat manusia tak kenal lelah dan berhasil untuk mencapai sesuatu. 

Pernahkah seorang stunt-master merasa takut? Tentu saja pernah! Tapi hasrat mereka melebihi rasa takut mereka sehingga mereka melakukan juga hal-hal yang berbahaya dan mereka berhasil! 

Saya ingin anda memiliki Hasrat dalam diri anda untuk mempelajari sungguh-sungguh konsep ini, karena tanpa hasrat, anda akan gagal. Tapi jika anda memiliki hasrat dan bersungguh-sungguh, anda akan memetik buah keberhasilan yang nyata dan menjadi Pria Idaman dengan pasti! 

Sekarang pikirkan jika anda dapat menimbulkan hasrat didalam diri seorang Wanita untuk mendapatkan Anda. Hmmm… Menarik bukan? Teruskan membaca, kita akan membahas bagaimana menciptakan “hasrat besar”. 

Jika kita berbicara tentang HASRAT dan CINTA, 2 hal ini adalah merupakan bentuk dari EMOSI. Apakah anda dapat menjelaskan secara LOGIKA apa itu CINTA? Tentu tidak! Karena cinta itu dirasa… dan sulit diungkapkan dengan kata-kata… 

Jika Seorang Pria dapat menguasai EMOSI seorang Wanita, Maka Wanita tersebut akan melakukan apa saja demi Pria itu. 

Tidak peduli apapun bentuknya si Pria… 

dan betapa Cantiknya si Wanita… 

Lihat Seal dan Heidi Klum… 
  • Apakah yang membuat Model Terkenal Heidi Klum “Jatuh Cinta” dengan Seal? 
  • Apakah Seal Ganteng? Silahkan jawab sendiri, anda sudah tau jawaban saya. 
  • Apakah Heidi Klum “Jatuh Cinta” dengan Seal karena Hartanya? Hmmm… Heidi Klum sudah tentu dapat menghasilkan uang lebih banyak dari Seal karena Heidi Klum adalah Super Model… 
  • Jadi… EMOSI lah yang membuat Heidi Klum “Jatuh Cinta” dengan Seal… dan itu hal yang PASTI. 
  • Lihat Jojo dan Pacarnya… Jangan iri ya, anda juga bisa kok punya Pacar secantik Jojo… dan anda pasti lebih ganteng dari pacarnya Jojo, saya yakin itu… 
Sebelum anda belajar cara menguasai emosi Wanita dan menciptakan Hasrat yang Besar yang menyebabkan Wanita menjadi TERTARIK pada anda, ada DUA hal yang sangat-sangat-sangat penting yang harus anda PATUHI! 

Apa itu? 

PERTAMA adalah KEPERCAYAAN DIRI. 

YA! Anda harus PERCAYA dulu kalau ANDA BISA MENDAPATKAN WANITA MANAPUN YANG ANDA INGINKAN!… 

Anda harus merasa LAYAK untuk mendapatkan apa yang anda mau. Tidak ada Wanita yang LEBIH TINGGI KELASNYA ANDA atau “out of my league”! 

Anda PERCAYA, Anda BISA! 

Jika anda tidak percaya, Tak peduli seberapa banyak bukti dan seberapa lamapun saya menyakinkan anda, semua percuma… Anda tidak akan bisa!… Karena anda akan berfikir bahwa semua ini hanya akan membuang Waktu anda untuk melakukan hal-hal konyol yang MUSTAHIL bagi anda… 

KEDUA adalah KUASAI DULU EMOSI ANDA sebelum anda dapat MENGUASAI EMOSI WANITA… 

Jangan biarkan Wanita yang mengendalikan EMOSI anda, karena jika itu terjadi, anda tidak mungkin MENGUASAI emosi Wanita tersebut… 

99% Pria diluar sana dikendalikan emosinya oleh Wanita… 

Berapa banyak anda melihat Pria melakukan hal-hal ini? 
  • Rela memberikan apa saja termasuk uang, benda berharga dan hak milik, Rela melakukan hal-hal bodoh dan gila, rela mengabaikan kewajibannya, rela kehilangan teman, rela berselisih dengan keluarga sendiri hanya karena TAKUT MEMBUAT WANITA IDAMAN MEREKA NGAMBEK? 
  • Rela memperburuk Reputasi, Mempermalukan diri didepan umum, Melakukan hal-hal yang menunjukan kelebihan pribadi yang terlihat sombong atau show off, menghabiskan waktu dan uang untuk menunjukan bahwa mereka-lah ORANG YANG PAS BUAT WANITA IDAMAN MEREKA? 
  • Rela membuat diri mereka sakit hati, depresi dan stress oleh karena takut kehilangan seorang Wanita yang mereka pikir “SATU-SATUNYA” untuk mereka? 
STOP menghancurkan diri anda sendiri! Kuasai EMOSI anda dulu… barulah anda dapat menguasai emosi si Wanita… postingan selanjutnya akan membahas jelas tentang cara efektif untuk mengendalikan emosi anda. 

Okeeeey… saatnya menciptakan “hasrat besar” bagi Wanita… 

Jika anda dapat melakukan ini DENGAN BENAR, maka Wanita akan menjadi “lebih pengertian” kepada anda, menjadi lebih “menurut” atau Bahkan malah mengejar anda! hmmm… sudah siap? Baik, mari kita mulai… 

Di Otak kita ada DUA bagian khusus yang mengatur proses ADAPTASI yaitu bagian BROCA (broca’s region) dan Reticular Activating System (RAS). Fungsinya adalah: 
  • Menangkap sesuatu yang JANGGAL dan SECARA OTOMATIS memusatkan semua FOKUS ke sesuatu yang janggal tersebut dan membuat otak “penasaran” dan mencari jawaban akan apa yang sebetulnya terjadi… 
  • Mendorong sesuatu yang SUDAH BIASA atau MUDAH DITEBAK menjadi proses “background” yang tidak lagi memerlukan FOKUS. Dengan segera jika hal itu adalah hal BIASA atau Mudah ditebak, maka hal itu menjadi TIDAK PENTING SAMA SEKALI… 
  • Menjadi Filter bagi hal yang TIDAK PENTING dan menjadi ALARM untuk HAL YANG PENTING 
Contohnya jika anda terbiasa dengan lingkungan yang sunyi dan tiba-tiba anda mendengar suara TERIAKAN, maka TANPA SADAR semua fokus anda akan tertuju pada sumber suara tersebut… Otak anda akan segera membuat anda bertanya-tanya apa sih suara teriakan itu? Setelah anda mengetahui bahwa tetangga anda yang baru pindah adalah seorang pemain theater, maka setiap ada TERIAKAN, fokus anda tidak lagi tertuju pada sumber teriakan tersebut, karena teriakan TERSEBUT kini sudah menjadi hal biasa dan anda sudah beradaptasi dengan itu… jadi anda TIDAK PEDULI lagi dengan teriakan itu… 

Pada saat anda sudah TERBIASA dengan TERIAKAN tetangga anda, suatu saat anda TIDAK mendengar TERIAKAN sama sekali, maka FOKUS anda akan tertuju lagi ke hal itu… karena otak anda menangkap sesuatu yang janggal… dan otak anda akan memiliki HASRAT untuk mengetahui apa sebenarnya yang terjadi… apakah tetangga anda sudah pindah? tetangga anda dirampok dan di kunci di kamar mandi?… atau suaranya habis? hmmm… 

Jika anda belum memiliki mobil BMW terbaru, maka anda akan mempunyai HASRAT untuk ingin tau bagaimana rasanya mengendarai mobil ISTIMEWA itu dan apa saja kemampuannya. Tetapi jika mobil itu sudah menjadi milik anda dan anda sudah tau semua kemampuannya, maka mobil itu akan menjadi HAL yang BIASA. 

Sama halnya dengan Wanita, mereka dapat merasakan “hasrat” untuk anda. Itu tergantung bagaimana anda meng-aktifkan bagian BROCA dan RAS Wanita tersebut. 
  • Jika anda memberikan SEGALANYA untuk Wanita TERUS MENERUS, maka pada saat-saat pertama hal itu sangatlah spesial… tapi lama-kelamaan hal itu akan menjadi HAL YANG BIASA dan MEMBOSANKAN bagi wanita… Jangan harap mereka akan membalas tingkah laku baik anda… malah sebaliknya, mereka akan tidak menghormati anda dan meminta lebih dari yang biasanya… 
  • Jika anda melakukan hal yang MUDAH DITEBAK maka dengan sangat cepat otak si Wanita akan membuat anda menjadi orang yang “BIASA” saja dan membuatnya mem-FILTER anda menjadi TIDAK PENTING. 
Kenapa wanita suka Telenovela, Drama Romantis atau Film-film Romantisme Asia seperti Meteor Garden? Karena Jalan cerita Film-film tersebut membuat mereka PENASARAN untuk melihat KELANJUTANNYA yang SUSAH DITEBAK. kalau gampang ditebak seperti sinetron abg ya pasti mereka males nonton! Kenapa Wanita suka gosip? Karena gosip adalah hal SERU yang membuat mereka TERUS BERTANYA-TANYA tentang kelanjutan gosip itu walaupun sebetulnya gosip itu urusan orang lain yang pada dasarnya TIDAK PENTING. Bukan gosip nya yang seru, tapi RASA PENASARAN mereka-lah yang membuat gosip itu seru. 

Kenapa Wanita suka Novel Romantisme dan Misteri? 􀃆 Novel Romantis dan Misteri membuat emosi mereka terombang-ambing turun-naik (takut, senang, sedih, dll.) dan membuat mereka penasaran dengan akhir ceritanya. 

Jadi, bagaimana membuat Wanita memiliki HASRAT untuk saya? 
  • Jadilah sesuatu yang selalu UNIK dan TAK TERDUGA untuk membuat bagian broca otak si Wanita ber-FOKUS dan selalu memikirkan anda 
  • Ciptakan EMOSI yang berbeda-beda dan turun-naik. Hindari EMOSI yang Statik. Kendalikan EMOSI Wanita dengan memimpin arah pembicaraan dan perasaan yang ingin anda berikan kepada Wanita tersebut. Hal ini dapat menimbulkan rasa “penasaran” yang ADDICTIVE (kecanduan rasa penasaran seperti nonton drama romantis yang terus bersambung) 
  • Jadilah Sesuatu yang PENTING dan MENANTANG maka RAS di otak Wanita akan selalu menjadi ALARM bagi si Wanita untuk terus memperhatikan anda dan mengejar Anda tidak peduli situasi dan kondisinya, karena situasi dan kondisinya menjadi TIDAK PENTING dan sudah otomatis DIFILTER oleh RAS 
Bagaimana cara melakukan ketiga hal itu? Sebelum saya memberikan contoh cara melakukan 3 hal diatas, saya ingin mengingatkan anda akan hal-hal yang kita pelajari sebelumnya, yaitu: 
  1. Logika masuk akal, Emosi tidak masuk akal. selalu berfokus kepada Emosi. 
  2. Kendalikan dulu Emosi anda baru bisa mengendalikan Emosi si Wanita. 
  3. Anda HARUS percaya anda bisa. Jika tidak, semua sia-sia…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar