--

Kamis, 18 April 2013

KINO, CARA MENYENTUH WANITA yg BARU diKENAL

KINO itu diambil dari kata KINESTETIK atau SENTUHAN

FUNGSI KINO: membuat wanita TERBIASA dengan SENTUHAN kita, nah bayangkan jika kamu KENALAN sama wanita setelah jalan SATU TAHUN tidak pernah SENTUHAN tiba-tiba kalian SENTUH  itu ANEH tidak?, pasti aneh, kok tiba-tiba dia nyentuh Saya? si wanita
pasti takut, jadi pastikan pada saat PERTAMA KETEMU kamu semua HARUS SENTUH DIA!
Saat Saya date sama Wanita bandung, Saya langsung pegang lehernya, dan dia NYAMAN2 AJA, kenapa begitu? karena sebelumnya Saya udah sentuh dia, jadi sentuhan bukan hal yang aneh, nah KINO ada step-step nya, pertama tangan, kedua jari-jari, ketiga pundak, keempat leher, kelima rambut, keenam pipi, ketujuh bibir, selanjutnya terserah kamu kalau tidak takut dosa... he he he....

Jadi ada tahapnya, pertama kita kenalan kita HARUS jabat tangan, pertama kenalan (salaman)
ngobrol2 (pegang tangan pake baca garis tangan) setelah itu coba pegangan tangan kayak udah pacaran
kalo di reject, cuek aja jangan menunjukan muka kecewa dan langsung bahas hal lain.

Contoh waktu itu saya sudah duduk sama seorang wanita..terus saya sudah baca garis tangannya gitu..
gara2 abis baca garis tangannya.. si wanitanya juga sudah ketawa ketiwi (enjoy) gitu, terus saya balik tangannya, jadi posisi telapak tangan dia dan saya ketemu gitu..

Kenapa KINO penting? karena kita ingin supaya si wanita TERBIASA sama SENTUHAN kita, itu intinya
nah pada saat kita mao KINO si wanita pasti DIA MIKIR MAO APA DIA PEGANG2 Saya..
kita harus kasih ALASAN yang TIDAK MASUK AKAL!
intinya KITA HARUS KINO DIA dan dia MENGIJINKAN kita dan secara OTOMATIS dia PASTI TERBIASA, kenapa terbiasa? karena OTAK KINESTETIKNYA udah say YES I WANT YOU TO TOUCH ME!

Ada satu contoh kasus lagi, ada wanita disebelah Saya duduk di taksi, untuk membuat dia deket, Saya HARUS bikin dia KETAWA dulu jadi NYURUH dia DEKET sama Saya TAPI HARUIS LUCU, yang Saya lakukan adalah  waktu Saya katakan SINI Saya PELUK, dia katakan tidak mau ah, nah akhirnya Saya katakan, tau tidak kenapa kamu harus duduk ditengah2 deket Saya?
Saya katakan ''disebelah kamu ada malaikat gendut, disebelah Saya ada malaikat gendut, kasihan tidak muat duduknya, makanya kamu geseran biar malaikat gendut tidak susah duduknya'', dan dia ketawa SAMBIL GESER, dan jadi lah Saya duduk ditengah.

Batasan kino sampe mana? PUSH sejauh mungkin, tapi hati2 jangan sampe kamu push tapi, dia tidak COMFORT dan kamu MAKSA dan DIA GAMPAR ato GIMANA LAH GITU, what i need to be aware of?km bisa kino kalau dia TERBUKA dan COMFORT untuk KINO, kalau dia kasih sinyal iya kamu bisa KINO, nah dari step satu ke step lain itu namanya ESCALATION maksudnya, pegang tangan escalate ke pegang leher escalate ke pegang pundak escalate ke peluk.

Membaca gerak gerik nya dia kalau dia kasih sinyal iya ke kita? kita gunakan CT (kalibrasi), contoh si Wanita kita suruh "MANA TANGAN kamu?", kalau dia kasih, ITU namanya dia memberi sinyal iya kalo dia nanya "BUAT APA?", katakan "Saya MAO BACA GARIS TANGAN", nah pas baca garis tangan, kamu harus tau TITIK mana yang bikin Wanita merasakan CHEMISTRY.

Kenapa kamu tidak milih mundur waktu si wanita ngomong "BUAT APA", KARENA Saya TAU itu cuma TEST, membedakan test dan bukan test bagaimana sih?, kamu pake INTUISI kamu, kalo test dan dia memang tidak mau beneran kamu bisa liat dari BODY LANGUAGE nya, contoh dia nge-test kalau kita katakan MANA TANGAN kamu dia katakan tidak mau sambil senyum2 menantang... itu test, kapan lagi kita bisa CT si wanita ini, KAPAN AJA misalnya kita CT dan ketemu TEST, caranya kita TERUSKAN apa yang kita mau, tapi kasih alasan yang BULSHIT dan LUCU, tapi ingat, kalo tidak LUCU, jadi BUMERANG, makanya pastikan LUCU dan tidak GARING!, kalo BERHASIL berarti DAPET, kalo tidak berhasil HABIS LAH kamu, tapi tetep bisa RECOVERY kok, tergantung cara kamu recovery.

Bagaimana caranya supaya "kino" tidak berkesan mesum?, pertama yang harus di'ingat, OTAK KITA JANGAN MESUM DULU, soalnya hubungan otak ke body language itu 90%... jadi tidak bisa dibohongin deh kalo kita mesum pasti ketauan dari cara kita KINO, nah yang sering terjadi adalah otak kita NERVOUS atau GROGI, KINO kita bisa jadi aneh juga dan si wanita bisa nganggep kalo kita MESUM, jadi pertanyaannya bukan gimana cara KINO supaya tidak mesum, tapi gimana pada saat kita kino, kita tidak berfikir mesum atau nervous.

Contoh: ada  2 orang pria sebut saja si ''O'' dan di ''D'', si “O”, dia pikirannya "Saya tidak peduli kamu suka apa engga yang penting Saya SALAMAN sama kamu" dan setiap dia kenalan dia dapet SALAM,  kalau si si “D” dipikirannya "apa mungkin Saya bisa salaman? oh my goooshhh (nervous)" dan body languagenya berantakan, creepy, aneh dan menyeramkan.

Jika wanita showing sinyal penolakan waktu kamu kino gmn? atau nolak waktu mau kamu kino,,,, gimana? -jawabanya yha udah kamu CUEK dan JANGAN TERKESAN MAKSA atau kasih liat respon KECEWA, ngomong hal lain aja.

Contoh lagi Saya lagi ngajak wanita lagi saya ajak nonton, tapi dia menolak, jadi waktu Saya katakan "make-out" dia katakan "dream-on" dan sekarang pas dia mau sesuatu dari Saya, Saya katakan "dream-on", ulangi 3 sampe 4 kali, kenapa dia katakan "we'll see?" KARENA DIA TAKUT Saya BALES DENDAM! hua hua, waktu dia katakan "we'll see" Saya katakan "ha ha ha you want to make out with me? ha ha ha, DREAM ON!",dia makin KESEL!dan pasti CHEMISTRY nya KENCENG, dan yang pasti dia TAMBAH PENASARAN make-out sama Saya kayak gimana, well anyway, yang tadinya Saya ajak jalan dia katakan "sibuk" sampe dia katakan "I HAVE TO SEE YOU TOMMOROW!", koq jadi dia yg ngebet yah ? NGEBET karena CURIOUS.

Setiap kali dia kasih sinyal penolakan, ambil cara dia nolak dan gunain itu padanya, buat dia PENASARAN dan waktu dia MAU SESUATU kamu TOLAK dia dengan CARA DIA, jadi TOLAK pake cara dia! itu POWERFUL!

Nah Saya tiba2 jadi inget sesuatu, ini lucu sekali, ada wanita HB9, lagi duduk deket Saya dan kita lagi dating, kebetulan dia bawa KALENDER soalnya waktu itu desember 2006, trus Saya katakan, liat dong kalendernya, trus Saya katakan "cabut yuk" sambil pegang kalender, dan Saya berdiri dia berdiiri juga, trus Saya "seakan-akan pegang kalender dan mau MUKUL pantatnya, trus dia kaget dong, dia agak lari2 kecil, Saya menghindar dari pukulan kalender ke pantatnya, eh pedahal Saya langsung jalan dan seakan-akan tidak mau mukul pantatnya, Saya pasang muka aneh dan katakan "kenapa kamu? siapa yang mao mukul pantat kamu? GR banget kamu", dan si wanita MALU ABIS, dan dia langsung ambil kalendernya dan DIA MUKUL PANTAT Saya jadi kita PUKUL2AN PANTAT..

Great steel her line and strike!

Ada lagi satu tip jika kamu kehabisan bahan candaan
Ingat tidak permainan anak kecil yang menyebalkan banget, kamu meniru omongan lawan bicara kamu, childish she, tapi lucu banget

So kalian bisa gunain FLIRTING buat KINO seperti tadi pegang2 pantat

Ok Field Report yha
Saya ketemu si jess di GADING, begitu ketemu dia senyum2 dan Saya juga senyum2, huah! mati gua dalem ati Saya katakan gitu, Saya terus terang, Saya masih suka grogi, ya udah Saya SALAMAN! 
Saya dan Saya katakan "TURN AROUND", jadi dia muter dan Saya ngeliat dia kayak checking her body trus dia katakan "why? huh?" rada galak rupanya... tapi Saya tau itu TEST, dan Saya katakan... hmmm... sexy! dan dia katakan YES I AM, dan Saya katakan I MEAN YOUR SANDALS! dia kesel dan pukul2, "what you are bla bla bla", dan KESEMPATAN KINO DONg, waktu dia pukul2 Saya ya Saya bisa tangkis2an, hahaha itulah serunya dating sama Wanita seru...

Nah terus Saya KINO tapi pada saat dia ketawa Saya LEPAS, jangan dipegang terus, BELOM SAATNYA, nah akhirnya Saya katakan "where do u want to, dia katakan "ha? no no BOYS THREAT", dan Saya katakan "you want me to treat you?"( treat = traktir), Saya katakan "you want me to treat, dia katakan "yea... you should!", dan tau apa yang Saya katakan?,"HAHAHA DREAM ON", akhirnya kita bs-bs, hahaha lumayan buat ongkos.

Bahkan sampe Saya ditraktir nonton, nih Saya kasih tau gambitnya, nah akhirnya kita duduk di starbuck minum FRAPUCINO, pas duduk langsung Saya katakan "hmmm you look different ya? from your picture", dan dia katakan "what why", ahirnya NLP STARTS HER, saya jawab "tell you but give me your hand", tanpa pikir panjang dia kasih dan Saya mulai palm reading walau Saya tidak ngerti, ya seperti biasa la "kamu banyak minum susu... pake koko krunch... pantat kamu numbuh kalo Saya pukul dll", lalu Saya ngobrol hal lain dan pegang tangannya tapi Saya turunin kebawah meja, padahal saya tidak bisa palm reading, Saya bulshit doang... intinya KINO, lalu Saya ngobrol hal lain dan pegang tangannya tapi Saya turunin kebawah meja., kamu becandain aja dulu.. ntar kalau abis palm reading dia nolak dipegang tangannya, kamu bisa minta tangan dia lagi buat dibaca SERIUS.

Saya udah pegang tangannya si jess dan dia COMFORT, tapi Saya TIDAK BICARAIN soal TANGAN... Saya ngobrol hal lain, jadi ada 2 channel komunikasi disini, yaitu TANGAN Saya dan PEMBICARAAN, dua hal yang berbeda.

Artikel ini adalah hasil editan dari e-book Ronal Frank yang berjudul  ym_conf_kino.pdf, bisa download disini

1 komentar: