--

Selasa, 16 April 2013

Apa Yang Menarik Wanita Kepada Pria


Mengapa beberapa orang tampaknya menarik wanita dengan mudah? Bagaimana Anda bisa menjadi lebih seperti orang-orang tersebut dan tidak seperti pecundang abadi? Baca terus untuk mengetahui apa yang menarik perempuan kepada pria dan bagaimana Anda dapat meningkatkan peluang Anda untuk sukses dengan wanita.

Pola Pikir
Ini adalah hal pertama yang perlu Anda ambil jika Anda ingin mencapai keberhasilan kencan lagi. Jika Anda sudah memikirkan diri Anda sebagai pecundang di awal, maka Anda cenderung untuk ditembak jatuh oleh setiap wanita yang Anda dekati. Ketika kita mempertimbangkan apa yang menarik perempuan kepada pria, percaya diri selalu ada di bagian atas daftar. Inilah sebabnya mengapa Anda harus mulai menyesuaikan pola pikir Anda yang mana kencan sebagai pertimbangan. Mulai pikirkan diri Anda sebagai tangkapan yang bagus, dan dengan segera, Anda akan menjadi seperti yang anda pikirkan.

Bila Anda melihat seorang wanita yang menarik, jangan terpesona oleh kecantikannya sampai berpikir diri Anda tidak layak mendapat perhatiannya. Sebaliknya, Anda harus mengatakan kepada diri sendiri bahwa status sosial Anda adalah sedikit lebih tinggi daripada dirinya dan bahwa dia harus berusaha untuk mendapatkan perhatian Anda, bukan sebaliknya. Mengirimkan pesan yang tak terucapkan bahwa ia membutuhkan Anda lebih dari Anda membutuhkannya akan menimbulkan tantangan kepada perempuan itu dan membuatnya ingin untuk menerobos sikap menyendiri Anda.

Bahasa Tubuh
Ini adalah satu lagi hal yang harus dilakukan dengan sangat hati-hati. Perempuan mengetahui kemampuan komunikasi seorang pria, dan bahasa tubuh memainkan peran besar dalam komunikasi. Jadi, jika Anda ingin mengembangkan jenis kepribadian yang mudah menarik wanita, Anda harus belajar bagaimana untuk menunjukkan nilai Anda dari cara anda berdiri, duduk dan berjalan.

Jika Anda duduk dengan bahu membungkuk, wanita kemungkinan besar akan melihat Anda sebagai orang dari status sosial yang rendah dan tidak aman. Di sisi lain, jika Anda berdiri tegak dengan dagu dan duduk dengan cara yang santai, Anda akan terlihat sebagai orang percaya diri dari kedudukan sosial yang baik. Bahkan wanita yang paling menarik akan melihat Anda sebagai tangkapan yang bagus.

Kebahagiaan
Melihat bahwa Anda puas dengan kehidupan Anda juga merupakan bagian utama dari apa yang menarik perempuan kepada pria. Orang-orang bahagia biasanya memiliki rasa humor yang baik, dan ini adalah sesuatu yang kebanyakan wanita menghargai pria. Wanita ingin memiliki pria yang tahu bagaimana bersenang-senang dan kadang-kadang konyol. Mereka ingin seorang pria yang bahagia dan cukup percaya diri tentang statusnya dalam hidup yang mampu ia dapatkan dengan mudah dari waktu ke waktu. Oleh karena itu, jika Anda ingin lebih sukses dengan wanita, maka Anda harus berusaha untuk menjadi bahagia dengan diri Anda terlebih dahulu.

Setelah Anda mempertimbangkan tiga hal ini dan membuat penyesuaian yang diperlukan, maka Anda dapat benar-benar menjadi seorang pria yang secara alami menarik. Jadi berhentilah menghafal kata pembuka murahan atau mencari strategi menggoda yang “terbaik”. Refleksikan pola pikir Anda, bahasa tubuh, dan tingkat kebahagiaan sebagai gantinya. Lebih penting lagi, jujur dengan diri sendiri dan membuat perubahan di area yang paling membutuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar