--

Selasa, 16 April 2013

Petunjuk Sukses Kencan Pertama

Jadi, Anda telah melakukan semua hal-hal yang sulit untuk mencapai hal ini: Setelah Anda berhasil masuk dalam kencan pertama (atau bahkan sebuah kencan buta), Anda telah menetapkan malam yang sempurna dan memilih restoran yang bagus, mengenakan pakaian yang bagus dan menjemput pasangan ketika Anda mengatakan Anda akan melakukannya.

Sekarang Anda berada di tengah-tengah kencan dan Anda sedang mencari beberapa petunjuk keberhasilan kencan pertama , bertanya-tanya apa yang dia pikir tentang Anda dan, lebih penting lagi, apa kemungkinan Anda mendapatkan sedikit “aksi” untuk selanjutnya. Berikut ini adalah daftar beberapa petunjuk keberhasilan kencan pertama yang biasanya berarti bahwa dia menyukai apa yang ia lihat. Kami juga merasa berkewajiban untuk memberikan beberapa saran mengenai bagaimana Anda harus menanggapi petunjuk untuk mempertahankan momentum kencan - sampai di saat klimaks malam itu.

Dia banyak bertanya tentang Anda
Ini pasti sukses kencan pertama ketika perempuan dipenuhi rasa ingin tahu pada kencan, karena umumnya berarti bahwa mereka tertarik pada Anda. Kalau dia menembakkan pertanyaan bertubi-tubi terutama tentang hal-hal seperti keluarga Anda dan pekerjaan Anda – dia ingin tahu lebih banyak tentang Anda dan dia mungkin sudah bahkan mempertimbangkan kemungkinan ingin memiliki hubungan dengan Anda.

Tanggapan Anda: Jangan biarkan dia mengubahnya menjadi sebuah acara TV di mana Anda membuka tentang ketakutan terbesar dalam hidup dan memecah tangis. Apa yang harus Anda lakukan, bagaimanapun, adalah lembut memutar meja dan menunjukkan padanya bahwa Anda tertarik dalam hidupnya juga. Sebuah komentar mencela diri sendiri seperti, “Aku pasti membuatmu bosan dengan cerita saya ,ceritakanlah lebih banyak tentang Anda,” biasanya merupakan trik yang bagus.

Dia mengabaikan telepon selularnya
Pada dasarnya, ketika seorang gadis mengabaikan telepon selulernya itu berarti bahwa dia tidak tertarik pada orang lain selain Anda untuk habiskan malam, yang merupakan tanda sukses besar. Tidak banyak orang yang tanpa pamrih dan penuh perhatian, sehingga Anda dapat dengan aman berasumsi bahwa Anda sudah membuatnya terkesan pada Anda.

Tanggapan Anda: Lakukan hal yang sama – membuat dirinya sebagai pusat alam semesta Anda selama dua jam, dia pasti akan menikmati bahkan mungkin penuh perhatian dan penghargaan. Tentu saja, Anda tidak benar-benar perlu mengabaikan sepenuhnya ponsel Anda; getarkan saja dan ketika Anda merasakan getarannya, pergilah ke kamar mandi untuk memeriksa setiap panggilan tidak terjawab.

Dia memesan minuman lagi
Bila pasangan kencan Anda memesan minuman lagi, biasanya itu tanda bahwa perasaan pasangan kencan Anda nyaman dan tidak keberatan menumpahkan sebagian dari hambatannya dengan Anda . Namun jangan bingung dengan kesenangan seorang gadis yang minum karena alasan lain,khususnya, bahwa dia sangat bosan dan ingin mabuk untuk mengurangi derita karena menghabiskan malam yang membosankan dengan Anda.

Tanggapan Anda: Minumlah dan nikmatilah. Hal-hal baik terjadi ketika orang-orang asing mabuk bersama-sama – terutama pada kencan pertama. Ini bisa menjadi awal ketergantungan yang indah .

Dia membuat kontak fisik
Kontak fisik baik, tetapi sengaja dan berlama-lama kontak bahkan lebih baik dan mungkin juga memeteraikan kedekatan. Jika dia menyentuh bahu Anda dalam perjalanan ke kamar wanita atau meraba paha Anda setelah Anda membuat lelucon, beri nilai tinggi untuk mental anda. Ini adalah petunjuk keberhasilan kencan pertama yang memberitahu Anda bahwa tubuhnya selaras dengan Anda, dan hal-hal baik akan datang pada Anda.

Tanggapan Anda: Beri dia kontak fisik dan tunjukkan padanya bahwa Anda terutama akan lebih tertarik lagi ke kontak fisik dengannya. Berhati-hatilah untuk tidak berlebihan ,karena Anda tidak ingin memberi kesan bahwa Anda adalah seorang yang agresif.

Bahasa tubuhnya menirukan anda
Ini adalah ritual bawah sadar yang aneh, tapi kita manusia suka meniru objek keinginan kita. Jika Anda menekan jari-jari kaki, teguk minuman Anda atau bersandar di kursi Anda, dan pasangan kencan Anda melakukan hal yang sama, itu berarti bahwa dia berada pada panjang gelombang dan sambungan romantis yang sama. Anda tidak perlu untuk mulai berkotek seperti ayam untuk menguji hal ini, hanya menyimpannya dalam pikiran sebagai salah satu keberhasilan kencan pertama .

Tanggapan Anda: Lanjutkan untuk memberi perhatian khusus pada kesesuaian bahasa tubuh Anda dan pasangan kencan. Tetap terbuka dan menghadap ke arahnya (tidak pernah menyilangkan lengan), dan memberikan kesan bahwa tubuh anda hangat dan tempat yang aman di mana dia boleh mencari perlindungan (selama beberapa jam).

Dia ingin tahu di mana Anda tinggal
Sekali lagi, dia mungkin berpikir tentang masa depan ketika dia membayangkan apa yang mungkin dilakukan kalian berdua untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama. Mungkin dia tertarik pada kencan berikutnya atau mungkin dia sudah merencanakan apa perjalanannya, dari apartemen Anda kembali ke apartemennya keesokan paginya.

Tanggapan Anda: Katakan padanya Anda menyukai hiburan di rumah dan bahwa ia sewaktu-waktu harus datang. Mungkin kalian berdua bisa menonton DVD malam waktu berikutnya? Pada akhir malam, jika semuanya masih berjalan dengan baik, Anda dapat selalu menyarankan dia untuk mengunjungi anda di rumah.

Catatan
Oke, kita mungkin telah sedikit berlebihan dengan saran bahwa salah satu keberhasilan kencan pertama adalah dapat mendaratkan seorang gadis di ruang cinta Anda,tetapi sekali lagi, itu tidak sepenuhnya diluar kemungkinan. Jadi, jika pasangan kencan Anda menampilkan salah satu dari karakteristik ini pada saat kencan malam, bawa sebagai tanda bahwa Anda melakukan sesuatu yang besar dan terus melakukan itu – tidak lebih, tidak kurang. Dan, secara jujur, wanita tidak terlalu sulit untuk mengetahui, jadi jika Anda memiliki semua poin yang telah kami sebutkan, Anda mungkin akan pulang dengan kencan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar