--

Rabu, 17 April 2013

Apakah Dia Menggoda Atau Tidak?

Beberapa gadis bisa membuat pria meleleh di kaki mereka dengan mengibaskan rambut mereka, tawa seksi atau dengan pandangan termenung. Jika Anda melihat pada seorang gadis yang suka menggoda setiap pria yan dia lihat, perilaku ini dapat membingungkan. Anda mungkin bertanya-tanya apakah dia menggoda anda karena dia menyukai Anda atau dia menggoda Anda hanya untuk bersenang-senang. Ada beberapa cara untuk mengetahui apakah dia hanya menggoda dengan Anda atau jika dia melihat Anda sebagai kencan potensial.

1. Perhatikan waktu yang dia habiskan dengan Anda. Seorang gadis yang tertarik pada pria akan menunjukkan bahwa dia tertarik padanya dengan menghabiskan waktu bersamanya. Jika gadis ini menggoda Anda untuk waktu yang singkat kemudian pindah ke orang berikutnya, kemungkinan dia menggoda untuk bersenang-senang. Tapi jika dia menghabiskan lebih banyak waktu menggoda Anda daripada orang lain,maka dia menyukai Anda.

2. Menganalisis percakapan anda. Jika itu godaan biasa maka ia akan berbicara dengan hampir setiap pria di ruang yang sama dan berbasa-basi tentang topik biasa seperti cuaca. Jika dia suka Anda, dia akan tertarik dalam berbicara tentang Anda. Dia mungkin bertanya tentang hobi Anda atau pekerjaan Anda. Ini adalah cara dia menunjukkan bahwa dia ingin mengenal Anda lebih baik.

3. Perhatikan kontak mata. Godaan biasa adalah kontak mata tapi singkat. Jika dia suka Anda, maka ia akan menatap ke mata anda penuh arti.

4. Perhatikan nada suaranya. Jika itu godaan biasa maka ia akan mempertahankan nada normal suara saat dia menggoda. Jika dia suka Anda, dia akan menurunkan nada suaranya. Ini supaya Anda harus lebih dekat untuk mendengar apa yang dia katakan.

5. Goda dia. Biarkan dia melihat anda menatap bibirnya setelah Anda menatap matanya. Jika dia meniru perilaku Anda, kemungkinan dia membayangkan bagaimana rasanya mencium anda. Anda mungkin melihat dia menggerakkan ujung jarinya di bibir, atau menggunakan sedotan untuk meneguk minumannya.

6. Amati gerakan tubuhnya. Jika dia tertarik pada Anda, dia secara sadar akan meniru cara Anda duduk atau memegang minuman Anda. Jika dia hanya menggoda untuk bersenang-senang, gerakan tubuhnya akan berbeda dari Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar