--

Selasa, 16 April 2013

Menggoda vs Ketertarikan


Ketika pria dan wanita menghabiskan banyak waktu satu sama lain, menggoda menjadi sarana komunikasi dan hiburan yang dapat membuat interaksi sehari-hari lebih menyenangkan dan menarik. Sama seperti kegiatan antarpribadi lainnya, meskipun setiap orang menggoda dan menerima godaan dengan cara berbeda. Sementara beberapa orang menggoda terus-menerus, yang lain menggunakan jenis interaksi kasih sayang ini untuk mengungkapkan perasaan yang tulus melampaui persahabatan.

Kadang-kadang tampaknya mustahil untuk membedakan antara menggoda vs benar-benar tertarik. Jika ada perasaan yang sebenarnya di belakang godaan, penting untuk dapat mengenalinya untuk menghindari situasi canggung atau destruktif. Kadang-kadang kedipan mata atau elusan di lengan dapat mengungkapkan banyak tentang hubungan yang mendasarinya. Baca terus untuk mendapatkan tips tentang cara membaca kegenitannya dan mencari tahu apakah minatnya melebar di luar main-main.

Tingkat perhatian
Godaan yang hanya godaan akan cenderung main-main dan menyenangkan. Teman-teman yang tidak melabuhkan ketertarikan nyata untuk satu sama lain akan bermain, dan kemudian beralih ke hal berikutnya. Mereka tidak menginvestasikan apa-apa karena tidak ada perasaan yang terlibat. Jika sebuah gerakan atau sentuhan menjadi berkepanjangan, bagaimanapun, ini dapat berarti bahwa dia berusaha untuk mendapatkan perhatian Anda untuk mendorong kearah hal-hal yang lebih jauh. Ketika godaan menjadi berlebihan seperti ini, bisa juga berarti dia menikmati begitu banyak sehingga dia tidak mau membiarkan Anda pergi, yang juga merupakan indikasi bahwa ada sesuatu yang lain yang mendasari. Ada garis yang jelas mendefinisikan antara kedua tingkat permainan, dan orang-orang cenderung berbeda pada apa yang mereka harapkan dari godaan, tapi namun Anda akan melihat jika seseorang memberi Anda sedikit tambahan perhatian.

Eksklusivitas
Beberapa wanita hanya menggoda. Jika dia berjalan dan mengedipkan mata pada semua orang di sekitar, ada kemungkinan tidak ada yang khusus dalam sikapnya pada Anda. Dengan kata lain, jika dia menggunakan godaan vs benar-benar kasih sayang, mungkin tidak ada apa-apa lagi di baliknya. Jika, di sisi lain, ia memberikan perhatian khusus untuk Anda, ada kemungkinan Anda telah dipilih untuk suatu alasan. Jika bukan kebiasaannya untuk bermain-main dengan sembarang orang, ia mungkin mencoba mengkomunikasikan bagaimana yang ia benar-benar rasakan tentang Anda. Menggunakan cara ini, godaan adalah cara untuk merasakan diri Anda sebelum mendekati.

Intensitas
Kunci untuk godaan ramah adalah kegembiraan dan kehalusan. Dua orang yang sering main mata akan memiliki ritme interaksi mereka, seperti sebuah rutinitas. Jenis permainan ini memiliki dasar dan batas-batas yang tak terkatakan yang mempertahankan perasaan yang ramah. Jika godaannya menjadi lebih intens, bagaimanapun, itu bisa menunjukkan perasaan yang lebih mendalam.

Sebagai contoh, selama obrolan biasa Anda tentang hubungan, dia mungkin mulai melihat Anda sebagai manusia yang ideal. Atau ia mungkin mulai melampaui batas-batas fisik Anda yang biasa dengan meletakkan tangannya di kaki atau tangan Anda ketika dia duduk di samping Anda. Jika tindakannya menjadi lebih serius atau jelas, Anda mungkin memiliki pengagum. Ini adalah cara yang baik untuk tahu apakah dia benar -benar tertarik vs menggoda.

Kontak mata
Bahasa mata adalah indikator yang sangat penting dari perasaan antara dua individu; merupakan cara yang bagus untuk mengetahui perbedaan antara menggoda vs benar-benar tertarik. Pikirkan tentang bagaimana Anda berinteraksi dengan teman-teman, laki-laki atau perempuan. Sebagian besar waktu, kontak mata dibuat selama percakapan antar muka, tetapi kasual dan sering rusak selama dalam pertukaran. Jika dia membuat kontak mata berkepanjangan dan berkelanjutan, di sisi lain, dapat berarti bahwa sesuatu di luar persahabatan sedang terjadi. Indikator lainnya adalah jika ia meniru bahasa tubuh Anda saat Anda berbicara, memperpanjang rasa kedekatan yang Anda berdua rasakan.

Jenis tindakan ini – apakah mereka dilakukan secara sadar atau tidak – dapat berarti bahwa ia mencoba untuk menangkap mata Anda dalam arti yang romantis. Dia mungkin berharap anda akan melihat dia sebagai sesuatu yang lebih dari teman yang menyenangkan.

Durasi
Godaan adalah sesuatu yang menyenangkan dan menghibur, tetapi jika tidak serius, biasanya berlalu dengan waktu. Karena tidak ada perasaan yang sebenarnya terbungkus dalam semacam godaan, aturan “cintai mereka” atau “tinggalkan mereka” cenderung untuk mengatur tindakan tersebut. Jika, di sisi lain, kalian berdua telah menggoda secara konsisten untuk jangka waktu dan hal itu tidak berkurang, mungkin bahwa ada perasaan yang lebih mendalam di baliknya.

Pikirkan kembali tentang bagaimana hubungan Anda telah berevolusi. Apakah dia masih mencari Anda setelah Anda pindah untuk menggoda yang baru? Jika demikian, kemungkinan bahwa dia berusaha untuk berlama-lama dalam jenis aktivitas ini sampai dia bisa mendapatkan perasaan daya tarik sebenarnya. Ini tidak hanya dapat menunjukkan perasaan ketertarikan, tapi lamanya saling menggoda dengan satu orang dapat juga mengarah kepada ketertarikan, sehingga melangkahlah dengan hati-hati dalam kedua kasus.

Keintiman
Godaan melibatkan berbagai aktivitas, dari percakapan dan ejekan sampai gerakan dan sentuhan. Tindakan ini dapat menjadi main-main atau diperpanjang ke tingkat yang lebih pribadi. Jika berpacaran dimulai pada – atau telah berkembang ke – tingkat yang lebih intim daripada kebanyakan persahabatan, Anda dapat menangkap isyarat yang ada mungkin lebih dari itu.

Sebagai contoh, percakapan antara teman-teman bisa menjadi genit, tetapi jika ia memberi tahu Anda hal-hal pribadi atau pertanyaan yang meminta Anda mencapai tingkat yang lebih emosional, dia menyelidik luar lingkup persahabatan, dan kemungkinan besar bahwa dia tertarik dalam mengejar suatu hubungan. Ini adalah ujian yang baik apakah dia benar-benar tertarik vs menggoda. Demikian juga, jika Anda pergi melampaui elusan tangan atau memeluk, Anda telah mencapai tingkat emosional berikutnya, yang dapat menunjukkan ketertarikan di luar persahabatan.

Ia mencintai saya, dia tidak mencintaiku
Sulit untuk menciptakan definisi yang solid tentang apa yang merupakan menggoda vs kasih sayang nyata karena hal tersebut sangat subjektif, tetapi jika progresif atau terus-menerus, kemungkinan indikasi daya tarik sejati.

Apakah main mata hanyalah ramah atau menyembunyikan perasaan lainnya, penting untuk mengenali sifat sejati itu. Jika asmara adalah satu-sisi atau tidak tepat, ide yang baik untuk menutup godaan sebelum menjadi sulit untuk dihadapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar