--

Selasa, 16 April 2013

Kapan Berhenti Menggoda


Banyak single dan orang-orang dalam hubungan bertanya-tanya kapan seseorang bisa berhenti menggoda. Sejauh godaan, kadang-kadang berlanjut dan tidak banyak orang bisa menahan diri dari itu. Menggoda adalah sebuah seni dan banyak individu menemukan diri mereka menggoda tanpa menyadarinya. Hal ini untuk bisa membuat pasangan mereka cemburu yang pada gilirannya dapat menyebar benih putus, sebelum waktunya.

Anda mungkin menyadari karena berpikir bahwa segalanya tidak berbahaya, dan Anda menggoda  tetangga Anda bahkan ketika pasangan ada di sekitar. Akhirnya Anda akan menemukan diri Anda ditolak cintanya atau bercerai, dan Anda hanya akan masuk ke dalam jebakan godaan ‘tidak berbahaya’ Anda. Sebelum Anda sampai ke tahap ini, Anda mungkin ingin menghentikan menggoda. Ini tidak berarti Anda menahan diri dari menggoda sepenuhnya, tetapi berhenti untuk bermain-main dengan individu lainnya yang menandakan bahaya bagi hubungan Anda.

Menggoda adalah seni dan semakin Anda melakukannya, makin sulit berhenti dan Anda harus tahu kapan itu terlalu banyak. Anda mungkin ingin sering main mata dengan pasangan anda daripada membawanya keluar dari hubungan Anda, jika Anda tidak ingin membuat stres hubungan Anda. Ketika Anda menggoda, cobalah sebanyak yang Anda bisa untuk keseimbangan antara apa yang Anda ingin katakan dan apa yang Anda inginkan, sehingga Anda juga mungkin tahu kapan harus berhenti menggoda jika Anda tidak tahu di mana hubungan anda menuju. Hal lain adalah godaan yang menurut Anda jauh di luar batasan.

Jika ide awal Anda untuk mulai menggoda tidak untuk memulai segala bentuk hubungan, namun Anda telah berada dalam satu hubungan, Anda mungkin ingin memastikan bahwa Anda jelas tentang apa yang benar-benar Anda butuhkan. Hal ini sangat penting untuk memahami apa yang Anda inginkan, sehingga Anda dapat mengetahui kapan harus berhenti menggoda. Kadang-kadang sangat sulit untuk mengetahui kapan harus berhenti menggoda, di mana Anda menemukan diri Anda tanpa firasat mengenai hubungan yang Anda tanam apabila Anda mulai menggoda dengan wanita yang Anda lihat hanya untuk bersenang-senang.

Ini adalah sesuatu yang membawa banyak orang untuk langsung menyadari bahwa hal-hal mungkin tidak menuju ke arah yang benar. Tidak ada yang sepahit seperti berada dalam sebuah hubungan yang hampir tidak Anda percayai, sebuah hubungan dimana Anda tidak dapat merasa termotivasi untuk terus melanjutkan dan percaya lagi. Ini adalah sesuatu yang membuat Anda tahu bahwa Anda sedang menuju kehancuran, dan daripada terus jatuh dan kehilangan arah dari seluruh episode, Anda mungkin ingin hati-hati dalam menggoda.

Untuk berhenti menggoda sangat sulit dan lebih dari apa pun yang Anda perlu tahu bila Anda tidak membuat langkah positif melalui menggoda yang terlalu banyak. Orang-orang yang sering menggoda selalu membuat banyak orang yang mendekati mereka, dan melalui godaan semacam ini Anda mungkin menemukan diri sendiri telah berkomitmen dengan orang yang Anda tidak inginkan, atau tidak pernah dianggap sebagai pasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar