--

Jumat, 12 April 2013

Cara Menjadi Pria Idaman Wanita Cantik

Langkah-langkah apa aja sih yang perlu diambil untuk menjadi Pria idaman?

Saya akan membahas cara menjadi pria idaman wanita di artikel-artikel saya yang lainnya juga,

Disini saya akan kasih kalian 7 langkah, Step By Step dari awal hingga akhir.

Pertama,
Kebanyakan hal yang kalian tau tentang Wanita adalah SALAH. Maka, buka pikiran kalian akan hal yang SEBENARNYA TERJADI dibalik proses yang membuat rasa TERTARIK atau JATUH CINTA pada seorang Wanita. (Semua ada di e-book Cara Memikat Wanita Idaman Anda)

Kedua,
Banyak wanita berkata mereka menginginkan "A" Saat kita berikan "A" dia malah minta "B". Saat kita berikan "B" dia malah bilang "A" justru lebih bagus. Nah jadi gimana dong? Banyak Pria kesulitan memahami maunya Wanita. Jika anda mengerti apa yang diinginkan Wanita, maka kalian akan jauh-jauh lebih MENARIK dimata Wanita.

Ketiga,
Kenapa orang bilang MAN are from MARS and WOMAN from VENUS? apa cowo memang dari planet mars dan cewe dari planet venus? tentu tidak! kita semua adalah makhluk BUMI. Maksudnya adalah CARA BERKOMUNIKASI Pria dan Wanita berbeda. 

Pria berkomunikasi secara langsung dan 80% menggunakan LOGIKA, sedangkan Wanita berkomunikasi secara tidak langsung, menggunakan banyak isyarat dan makna serta menggunakan 80% EMOSI. Jangan pernah salah dalam berkomunikasi dengan Wanita. Perang antar negara saja BISA terjadi jika ada MISS KOMUNIKASI. Apalagi Soal Wanita yang jelas-jelas dari "VENUS".

Keempat,
Tentukan DENGAN JELAS tipe wanita yang kalian inginkan. Kebanyakan Pria tidak punya kriteria tentang Wanita pilihannya. Mereka selalu bilang pokoknya yang Cantik. Nah itu kurang spesifik dan harus lebih spesifik lagi, contohnya: Saya suka Wanita campuran eropa dan indonesia, cantik, tinggi 165, sexy, pintar, pengertian dan perhatian. Jika sudah jelas mencari Wanita yang SEPERTI APA, kini saatnya mempelajari mereka.

karena Tipe Wanita itu berbeda satu sama lain. Pelajari jalan pikiran mereka (secara emosi tentunya), budaya mereka (supaya anda tau mengambil hati orang dilingkungannya), cara mereka berkomunikasi, dan apa yang mereka inginkan. Dengan melakukan ini, maka anda akan lebih terarah. Istilah marketingnya targeting your market.

Kelima,
Bentuk diri anda menjadi Karakter Pria Idaman Wanita. Nah disini anda akan belajar pelan-pelan.

Keenam,
Nah, ini yang selalu DIMINTA! yaitu TEKNIK/ACTION apa yang harus dilakukan!? Saya akan Share banyak "Cara" beserta Mindset disini.

Ketujuh,
Setelah kalian tau semua TEORI dan TEKNIK nya, maka jadikan semua ini menjadi bagian diri kalian dengan BERINOVASI agar Kalian dapat membuat TEKNIK KALIAN SENDIRI berdasarkan semua pengetahuan yang sudah kalian miliki. Secara otomatis kalian akan menjadi PRIA IDAMAN.

--------------------------------------
HATI-HATI, JANGAN MEMBUAT KESALAHAN FATAL
--------------------------------------

Banyak Pria TERBALIK melakukan langkah ini. Khususnya bagi mereka yang menganggap dirinya *Lebih Pintar* dari orang lain.

Jadi yang seharusnya:

TEORI DASAR → MEMAHAMI WANITA → CARA BERKOMUNIKASI → MENENTUKAN dan MEMPELAJARI TIPE → MEMBENTUK KARAKTER → TEKNIK → INOVASI 

MALAH MENJADI TERBALIK, yaitu:

INOVASI DULU

(karena mereka merasa pintar dan bisa mempunyai ide lebih cemerlang) tapi selalu gagal.

akhirnya, mereka mencari TEKNIK supaya CEPAT BISA Tanpa peduli dengan TEORI DASAR yang justru sangat penting untuk membentuk PEMIKIRAN MEREKA. 

mereka mencoba teknik dan gagal, karena mereka tidak mengerti TEORINYA dulu, akhirnya

mereka coba MEBENTUK KARAKTER yang akhirnya juga sia-sia karena mereka TIDAK TAU karakternya seperti apa. mereka hanya asal ambil yang menurut mereka JAGO soal CEWE, contohnya tokoh-tokoh PRIA IDAMAN di sinetron ABG. Makanya banyak COWO sok COOL tapi jatohnya jadi ANEH.

akhirnya mereka MENENTUKAN TIPE cewek yang kira-kira DIBAWAH STANDAR mereka supaya mereka merasa YAKIN bahwa cewek itu bisa SUKA sama mereka

Sayang, padahal mereka bisa dapat cewe mana saja yang mereka mau. tapi toh gagal juga.

Akhirnya mereka mencoba untuk MEMAHAMI WANITA tapi TIDAK DAPAT MEMAHAMINYA, karena mereka tidak tau TEORI DASARNYA dan terus berfikir secara LOGIKA sedangkan wanita secara EMOSI.

Pada akhirnya mereka barulah mempelajari TEORI DASARNYA dan mereka TIDAK DAPAT MENERIMANYA, karena mereka menganggap diri mereka lebih PINTAR dan Lebih bisa daripada teori.

hasilnya? mereka tidak dapat memiliki Wanita idaman mereka dan menyalahkan TAKDIR mereka sendiri.

Bro, jangan jadi orang seperti itu. Menjadi Pria Idaman itu butuh Waktu. Ikutilah langkah secara step-by-step dan kalian akan merasakan yang Maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar