--

Jumat, 19 April 2013

12 Cara Membuat Wanita Terpikat Dengan Kamu



1. KUNCI SUKSES
Banyak cara untuk sukses, namun kebanyakan cara untuk sukses terlalu rumit dan sulit untuk dijalani. Teknik ini akan memberikan cara paling sederhana dan efektif untuk sukses, termasuk sukses dalam urusan percintaan dengan wanita.

2. MENTAL BAJA
Apapun pengetahuanmu tidak akan berguna jika kamu tidak melakukan apaapa. Salah satu penghalangnya adalah mental yang lemah. Teknik mental baja akan memberikanmu cara untuk memiliki mental sekuat baja untuk terus maju menghadapi halangan apapun.

3. SUPER PEDE
Teknik super pede akan membuatmu super PD dihadapan wanita, termasuk wanita yang kamu sukai.

4. CARA CEPAT MENEMUKAN WANITA YANG TEPAT
Salah satu kesulitan pria adalah menemukan wanita yang tepat. Dengan teknik ini, kamu dapat menemukan dan tau bahwa dia adalah wanita yang tepat hanya dengan menggunakan beberapa kalimat sakti.

5. INVESTASI EMOSI
Inilah teknik yang dapat membuat wanita menjadi SETIA dan MENURUT kepada anda. Investasi emosi adalah teknik untuk membuat wanita jauh lebih banyak menyalurkan perasaan (emosinya) dan pengorbanan nya kepada anda. Semakin banyak penyaluran emosinya / pengorbanan nya, semakin ia
setia, menurut dan takut kehilangan anda.
Tragis nya justru malah PRIA yang lebih banyak meng-investasikan emosinya ketimbang wanita. Itulah penyebab mengapa wanita kerap tidak setia dan menolak untuk mau jadi penurut kepada pria malang tersebut.
Saya akan jelaskan teknik-teknik sederhana apa yang dapat anda gunakan untuk membuat wanita lebih banyak ber-investasi emosi kepada anda agar ia menjadi wanita yang setia dan lebih menurut kepada anda, tanpa anda harus stress menghadapi drama nya.

6. KESEIMBANGAN YIN DAN YANG
Aneh tapi nyata, namun dinamika pria dan wanita mirip seperti hukum alam Yin dan Yang. Coba buktikan!
..saat anda serius, wanita masih ingin main-main!
..saat anda mengejar mati-matian, wanita malah lari!
..saat anda berkorban habis-habisan, wanita malah cuek!

Namun yang terjadi saat anda balik adalah:
..saat anda berkata anda masih main-main, wanita malah ingin serius!
..saat anda mendekatinya lalu lari, wanita malah mengejar anda!
..saat anda cuek, wanita malah berkorban untuk anda!

KUNCI nya disini adalah menemukan pemicu (trigger) apa yang membuat
wanita bereaksi sesuai keinginan anda, sesuai hukum alam Yin dan Yang.
Semua saya jabarkan lengkap pada produk “12 Teknik Jitu Memikat Wanita”.

7. PRIA PUNYA PRINSIP
Wanita suka Pria dewasa dan Pria yang punya prinsip. Dengan teknik ini anda akan belajar beberapa “kalimat sakti” yang akan membuat wanita melihat anda sebagai Pria dewasa dan Pria yang punya prinsip, WALAUPUN anda belum pernah bertemu dan melakukan apa-apa untuk nya.

8. FLIRTING
Teknik sakti yang satu ini akan membuat anda mampu “menggoda” wanita dengan benar, lalu membuat sang wanita kembali menggoda anda.

9. STORY TELLING
Teknik ini dapat membuat wanita terpesona mendengar cerita-cerita anda dan membuat mereka “tak tahan” untuk men-curhat-kan hal-hal pribadi mereka kepada anda.

10. KENANGAN INDAH
Teknik ini akan membuat wanita SETIA MEMIKIRKAN ANDA walaupun saat anda tidak ada disisinya, termasuk long distant relationship.

11. RADICAL HONESTY
Teknik ini dapat membuat anda mendapat lebih banyak hal yang anda mau dari wanita HANYA DENGAN berkata jujur kepada wanita akan apa yang anda inginkan.

12. PHONE GAME
Teknik seni bertelepon dan ber-text-ing dengan wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar